Hankyu Hanshin Grup Promosikan Destinasi Wisata di Jepang, Optimis Bisa Pancing Pelancong Indonesia

Jumat 09-08-2024,18:39 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hankyu Hanshin Grup mempromosikan beberapa destinasi wisata di Jepang. Hal ini bertujuan agar memancing para pelancong untuk berkunjung ke negara berjuluk 'Negeri Sakura' tersebut.

Manajer Hankyu Hanshin Properties, Kazunori Tanimura yang hadir menyampaikan sejumlah informasi menyebut, bahwa Hankyu sangat optimis dengan peningkatan wisatawan Indonesia ke kota-kota besar terutama Osaka.

BACA JUGA:Rasakan Petualangan Budaya dan Kuliner Ikonik saat Berwisata Mewah di Dubai

BACA JUGA:Ikuti Keseruan Event Menarik Sambil Berwisata di Taman Ismail Marzuki!

"Melihat potensi wisata Jepang yang datang dari Indonesia sangat besar, Hankyu akan terus mendukung pengembangan kota yang ramah bagi wisatawan, terutama di Osaka," ujar Tanimura ditemui di Central Park, Jakatta Barat, dikutip Jumat 9 Agustus 2024.

Bagi Kazunori Tanimura, jumlah penduduk Indonesia yang paling banyak di ASEAN diharapkan dapat meningkatkan pilihan wisata. 

"Kami berharap, pelancong asal Indonesia tidak hanya berbelanja tetapi juga dapat mendalami budaya dan kesenian di Jepang,"ucap Tanimura.

BACA JUGA:Terpeleset di Jembatan, Siswi SMA Tewas Tertabrak Bus Pariwisata Pluit Jaya

BACA JUGA:5 Promo Tempat Wisata Spesial Hari Kemerdekaan Agustus 2024, Ada Taman Safari, TMII, hingga Cimory Dairyland Puncak

Di Jepang, Hankyu Hanshin Group mengelola banyak fasilitas komersial termasuk enam pusat perbelanjaan dan beberapa hotel di area Umeda, yang merupakan salah satu pusat di wilayah Kansai. 

Di Indonesia sendiri, Hankyu Hanshin Group memiliki hak pengelolaan Gedung komersial dan perkantoran termasuk diantaranya adalah Central Park Mall dan Plaza Indonesia.

Kategori :