2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Gabung ke PSIM Yogyakarta, Hasil Perjanjian dengan Persija Jakarta

Senin 12-08-2024,16:42 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - PSIM Yogyakarta berhasil mendatangkan dua pemain Timnas U-19 Indonesia, berkat perjanjian pinjaman dengan Persija Jakarta.

2 pemain Timnas Indonesia U-19 gabung ke PSIM Yogyakarta ialah Figo Dennis dan Arlyansyah Abdulmanan.

Razzi Taruna selaku Manajer Tim menjelaskan jika Liga 2 wajib memasukan pemain U-21 di dalam line-upnya, dengan bergabungnya Arlyansyah dan Figo menjadi amunisi penting untuk bergulirnya Liga 2 mendatang.

BACA JUGA:Berkat JITEX 2024, UMKM Bumbu Alam Dilirik Buyer dari Tiga Negara ASEAN

BACA JUGA:Jelang 71 Hari Pemerintahannya Berakhir, Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Tetap Lanjutkan Pembangunan IKN

"Pastinya kami senang bisa meminjam Arlyansyah dan Figo Dennis dari Persija Jakarta, untuk kouta U-21. Arlyansyah dan Figo Dennis juga merupakan pilar penting suksesnya tim nasional saat menjuarai Asean Boys U-19 Championship," jelas Razzi dalam keterangan resmi PSIM Yogyakarta.

Menurut manajer tim PSIM Jogja, Dyaradzi Aufa Taruna, Arlyansyah dan Figo merupakan dua pemain muda yang sudah siap secara teknis maupun mental, dan diharapkan mampu membantu tim PSIM Jogja dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2024/2025.

"Selain itu, menurut kami, kedua pemain ini sudah siap, baik secara teknis dan mental. Kami juga berharap, kedua pemain muda ini dapat membantu tim”, kata Razzi.

BACA JUGA:Cek Susunan Upacara HUT ke-79 RI Resmi dari Kemendikbudristek Pada 17 Agustus 2024, Lengkap dengan Pedomannya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Dekat Bali Nusa Dua Convention Center untuk Konser DAY6, Punya Fasilitas Lengkap

Persija mengambil keputusan untuk melepas sejumlah pemain seiring dimulainya musim baru.

Alfrianto Nico dipinjamkan ke Dewa United, sementara Tony Sucipto, yang kontraknya telah berakhir, pindah ke Persela Lamongan.

Carlos Pena memiliki banyak pilihan untuk posisi sayap di Persija. Riko Simanjuntak, Zahaby Gholy, dan Witan Sulaeman adalah pilihan yang layak.

BACA JUGA:Intip Profil dan Biodata Ryuken Lie yang Resmi Menikah dengan Aktris Cassandra Lee, Gelar Resepsi Tahun Depan

BACA JUGA:Hati-Hati! Viral Ibu di Depok Tertipu Pengobatan Alternatif, Cincin 10 Gram Emas Raib

Kategori :