Terungkap! Ternyata Edward Akbar Bawa Kabur 2 Unit Mobil, Kimberly Ryder Hanya Minta Satu: Buat Anak Lo Juga!

Rabu 14-08-2024,15:16 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Kimberly Ryder mengaku bahwa mobil yang dibawa kabur Edward Akbar berjumlah 2 unit.

Hingga kini, mobil tersebut tidak diketahui keberadaannya oleh Kimberly.

BACA JUGA:Bantah Tuduhan Edward Akbar, Kimberly Ryder: Saya Sudah Besar, Gak Ada yang Intervensi!

BACA JUGA:Hasil Sidang Mediasi Ketiga Kimberly Ryder Berujung Tidak Disetujui Edward Akbar, Apa Alasannya?

Kimberly Ryder hanya meminta satu unit mobil yang dibawa kabur oleh Edward Akbar. Mobil tersebut nantinya akan difungsikan untuk anak-anak pergi ke sekolah.

"Dia megang mobil 2 saat ini, kenapa satunya gak dikembalikan karena kan buat anak anak lo juga, ya gak sih?" ucap Kimberly Ryder ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu 14 Agustus 2024.

Adapun alasan Edward Akbar belum mau mengembalikan 2 unit mobil lantaran secara agama, status pernikahan Kimberly Ryder masih sah sebagai suami dan istri. Walaupun, mobil tersebut atas nama Kimberly Ryder.

"Mobil kan atas nama aku, kita masih secara negara masih sah suami istri belum ada pemisahan, belum ada gono gini nya lah ya," ujar Kimberly.

BACA JUGA:Edward Akbar Ngotot Bantah Mobil Dibeli Pakai Uang Kimberly Ryder: Itu Kan Versi Dia

Sementara itu, Kuasa Hukum Kimberly Ryder, Machi Ahmad mengatakan bahwa kasus penggelapan mobil sudah sepenuhnya diserahkan kepada pihak penyelidik Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Kalo untuk permasalahan tersebut, kita serahkan kepada tim penyelidik ya. Kita gak mau mendahulukan juga tim penyelidik Jakarta Selatan karena kita sudah membuat laporan dan sekarang sudah diperiksa takutnya kita mendahulukan," ujar Machi.

Kategori :