Ini Ungkapan Hati Rizki Juniansyah Usai Sabet Medali Emas di Olimpiade Paris 2024

Kamis 15-08-2024,11:24 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Atlet angkat besi, Rizky Juniansyah, yang turut serta dalam parade tersebut, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya, khususnya kepada masyarakat Indonesia yang mendoakan jerih payahnya di Paris.

"Terimakasih atas dukungan terhadap atlet yang bertanding di Olimpiade. Diharapkan selanjutnya dapat prestasi yang lebih banyak lagi. Semoga awal ini, buat saya di Olimpiade kedepannya bisa lebih baik lagi, (kembali) dapat emas di Olimpiade Los Angeles 2028," katanya. 

BACA JUGA:Intip Besaran Bonus Fantastis yang Bakal Diterima Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah, Sampai Miliaran!

Sekitar pukul 07.40 WIB, konvoi para atlet peserta Olimpiade Paris 2024 mulai berangkat dari Kantor Pusat Kementerian Pemuda dan Olahraga. 

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo akan memberikan sambutan hangat kepada para atlet tersebut di Istana Negara.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo memimpin prosesi atlet Olimpiade 2024 saat menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara yang terletak di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta.

BACA JUGA:Hari Ini Juara Medali Emas Olimpiade Paris 2024 Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah Tiba di Indonesia

Sebanyak delapan atlet yakni Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah, Gregoria Mariska Tunjung, Desak Made Rita Kusuma Dewi, Rajiah Salsabillah, Rahmad Adi Mulyono, Fathur Gustafian, dan Rifda Irfanaluthfi turut serta dalam parade pada kesempatan ini.

Turut mendampingi mereka Anindya Bakrie, Tim Chef de Mission (CdM) Indonesia, Yenny Wahid, Ketua Umum FPTI, Ita Yuliati, Ketua Umum Persani, dan Fadil Imran, Ketua Umum PBSI yang baru dilantik.

BACA JUGA:Reaksi Rizki Juniansyah Kala Dirinya Tahu Pecahkan Rekor Clean and Jerk di Olimpiade Paris 2024

"Kenapa tidak Sabtu-Minggu, karena atlet baru tiba dari Paris dua malam lalu, kita berikan waktu semalam untuk istirahat. Bapak Presiden menerima hari ini, biar atlet bisa kembali berlatih dan melanjutkan tampil di kejuaraan regional atau internasional," sambut Dito sebelum melepas keberangkatan atlet dari kemenpora, Jakarta pagi WIB.

 

Kategori :