Sambut Kemerdekaan RI Ke-79, Mitra10 Gelar Promo Spesial Merdeka Sale

Kamis 15-08-2024,17:53 WIB
Reporter : Bianca Chairunisa
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menjelang Hari Raya Kemerdekaan Indonesia ke-79 yang hanya tinggal menghitung hari, supermarket bahan bangunan ternama Mitra10 juga turut menawarkan berbagai promo menarik untuk merayakan bulan kemerdekaan ini.

Berdasarkan pantauan Disway pada Kamis 15 Agustus 2024, Mitra10 telah menyiapkan promo diskon  sebesar 79 Persen dan cashback hingga 100 Persen.

BACA JUGA:Program Menarik Perawatan Kendaraan Mitsubishi Motors di Bulan Kemerdekaan Indonesia

BACA JUGA:KAIfetaria Beri Harga Spesial Sambut Kemerdekaan Cuma Rp79 Aja, Begini Caranya!

Mengusung tajuk 'Merdeka Sale', promo diskon dan cashback ini diadakan pada 1-31 Agustus 2024. Selama promo ini berlangsung, pembeli berkesempatan untuk mendapatkan produk-produk yang dijual di Mitra10 dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya.

Promo yang dihadirkan diantaranya adalah harga spesial untuk produk-produk seperti cat, ubin keramik, hingga lemari dan rak buku. 

Dari produk cat, Mitra10 memberikan promo diskon sebesar 5 Persen kepada cat bermerk Megashield Ultra-TM, dengan harga awal yang sebesar Rp 2.604.200 menjadi Rp 2.161.486. 

Selain cat Megashield Ultra-TM, pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan cat bermerk Danacryl Sheen-TM hanya dengan harga Rp 1.792.900 saja.

BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan, Beam Mobility Jadi Alternatif Transportasi Ramah Lingkungan

BACA JUGA:35 Link Twibbon Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 Gratis, Cocok Dipakai di Foto Profil!

Sementara itu dari produk lemari dan rak buku, pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan lemari berjenis Sliding Wardrobe dari Sakha hanya dengan harga Rp 8.685.000 saja. 

Tidak hanya itu, pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan rak buku tiga tingkat dengan harga Rp 420.000 saja.

Promo diskon ini bisa dinikmati oleh pembeli yang menggunakan bank yang sudah ditentukan Mitra10 sebelumnya. 

Beberapa bank yang bisa mendapatkan diskon yakni dengan menggunakan Panin Bank, Permata Bank, Mandiri, BCA, BTN Prioritas, BSI, UOB, Bank Mega, OCBC dan masih banyak yang lainnya.

Namun, Mitra10 juga memberikan promo khusus berupa cashback sebesar Rp 790 Ribu kepada para pengunjung yang melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit dari bank Cimb Niaga, BNI, dan Maybank.

Kategori :