Perubahan Baru Mitsubishi New Pajero Sport

Jumat 16-08-2024,09:50 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Terus melanjutkan kesuksesan dari SUV unggulannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan berbagai pembaruan pada New Pajero Sport.

Perubahan pada generasi ke 3 SUV yang diluncurkan di GIIAS 2024 ini mulai dari eksterior hingga bagian interior.

Ketangguhan dari Mitsubishi New Pajero Sport tak perlu diragukan lagi, pasalnya Mitsubishi Pajero Sport sendiri telah hadir selama 15 tahun dan telah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia, bahkan telah menjadi ikon kendaraan yang digemari para pelanggan di Tanah Air.

Masih tetap mengusung desain yang dinamis, performa yang superior dan memiliki fungsionalitas yang tinggi, Mitsubishi New Pajero Sport hadir untuk mendefinisikan kembali konsep petualangan konsumen yang beragam.

BACA JUGA:Berikut Jadwal 25 Lokasi Gebyar Auto Show MMKSI di Berbagai Wilayah Tanah Air Sepanjang Agustus 2024, Banjir Promo Penjualan dan After Sales

BACA JUGA:Bedah Fitur Unggulan dan Kebaruan All New Triton yang Diluncurkan MMKSI di GIIAS 2024

Kehadiran dari Mitsubishi New Pajero Sport ini menawarkan perpaduan gaya, kenyamanan, serta kepraktisan yang sempurna bagi penggunanya.

Dengan tagline ‘Live the Adventure’ yang mengusung konsep Mitsubishi Motors-ness, Mitsubishi New Pajero Sport siap untuk meningkatkan kepercayaan diri serta kualitas petualangan para penggunanya.

Pada bagian eksterior Mitsubishi New Pajero Sport tampil dengan dengan grille depan hexagonal dan bumper depan serta belakang yang didesain ulang, sehingga membuat penampilannya menjadi lebih tegas serta berkarakter. 

Didukung dengan roda dengan desain baru alloy wheel 18-inch serta pilihan monotone dan two-tone.


Jok bagian kabin depan dan jok penumpang telah dilengkapi dengan synthetic leather seat disertai heat guard two-tone color yang memadukan warna elegan hitam dan burgundy yang membuat kabin terasa semakin mewah dan nyaman.-MMKSI-

BACA JUGA:Tak Hanya Produk Handal, MMKSI Juga Sugukan Berbagai Program Menarik di GIIAS 2024

BACA JUGA:MMKSI Optimalkan Kanal Digital Untuk Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

Adapun bagian interior mendapatkan peningkatan yang signifikan dengan tampilan sporty premium yang dirancang untuk kenyamanan optimal di semua kursi. 

Pada bagian jok bagian kabin depan dan jok penumpang telah dilengkapi dengan synthetic leather seat disertai heat guard two-tone color yang memadukan warna elegan hitam dan burgundy. 

Tidak ketinggalan dekorasi dark titanium di ornamen pintu, ventilasi AC, dan setir pengemudi yang memberikan kesan kemewahan pada Mitsubishi New Pajero Sport.

Kategori :