Perubahan Baru Mitsubishi New Pajero Sport

Jumat 16-08-2024,09:50 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Mitsubishi Motors juga melakukan detail perubahan pada setir multi fungsi, sunroof atau rear seat entertainment, 8-inch digital driver display, black ceiling, Dual Zone AC dengan nanoeX, wireless charger.

Sensasi berkendara dengan Mitsubishi New Pajero Sport yang menawarkan performa dapat dirasakan dengan dua varian mesin diesel berteknologi tinggi.

BACA JUGA:Rifat Sungkar Beberkan Pengalaman Bersama Mitsubishi All New Triton: Lebih Bertenaga dan Handling yang Ringan

BACA JUGA:Program Perawatan Kedaraan Mitsubishi Motor Rayakan Bulan Kemerdekaan Indonesia

Pada varian Mitsubishi New Pajero Sport Dakar, dilengkapi dengan mesin berkode 4N15 dengan kapasitas mesin 2.442 cc dengan turbo intercooler diesel Euro 4 dan konfigurasi 4-silinder. 

Tenaga yang dihasilkan mencapai 181 PS dengan torsi puncak 430 Nm, di mana spesifikasi ini memberikan akselerasi yang kuat dan responsif, ideal untuk medan off-road dan perjalanan jarak jauh.

Sedangkan varian Mitsubishi New Pajero Sport Exceed dan GLX menggunakan mesin berkode 4D56 dengan kapasitas 2.477 cc dengan turbo intercooler diesel euro 4, juga berkonfigurasi 4-silinder. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 136 PS dengan torsi maksimal 324 Nm, di mana mesin ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan menggunakan kedua mesin ini, Mitsubishi New Pajero Sport dipastikan mampu memenuhi berbagai kebutuhan pengendara di semua kondisi dan medan. 

BACA JUGA:Dominasi Penjualan dan Inovasi Produk Mitsubishi Motors di GIIAS 2024

BACA JUGA:Siap Jadi Raja SUV 7 Kursi, Intip Lagi Pembaharuan yang Hadir di New Mitsubishi Pajero Sport

Berkendara semakin aman dan nyaman dengan berbagai safety fitur mulai dari 7 airbags, Electric Parking Brake with Brake Assist (EPB dengan BA), Hill Descent Control, Multi Around Monitor, Adaptive Cruise Control dan Forward Collision Mitigation system.

Mitsubishi New Pajero Sport juga dilengkapi dengan Blind Spot Warning, Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System, Lane Change Assist, Read Cross Traffic Alert, dan Tire Pressure Monitoring System. 

Sebagai SUV sejati, tentu kemampuan off-road mobil ini memiliki keunggulan, karena dibekali empat mode off-road yakni Gravel, Mud/Snow, Sand, dan Rock. 

Keempat mode tersebut memungkinkan pengemudi untuk dapat menyesuaikan kemampuan traksi kendaraan sesuai permukaan jalan yang dilewati.

BACA JUGA:Peningkatan Baru dan Fitur Unggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Kategori :