Jaringan Dealer TVS Indonesia Semakin Luas, Kini Sudah Hadir di Sukabumi

Jumat 16-08-2024,16:10 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tidak lama berselang setelah pembukaan Dealer TVS Banjarbaru, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) kembali melakukan perluasan jaringan di wilayah Jawa Barat, yakni Kota Sukabumi.

Dealer ke-37 ini dibawah jaringan Main Dealer TVS Bandung yang sudah lebih dahulu beroperasi. Beralamat di jalan Pelabuhan II No 150 Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.  

BACA JUGA:TVS Indonesia Resmikan Dealer ke-36 di Banjarbaru, Punya Fasilitas 3S

BACA JUGA:TVS Gatot Subroto Medan Resmi Dibuka, Ada Promo Diskon Hingga Rp 1,5 Juta!

Dealer TVS  Sukabumi diharapkan dapat menjadi perluasan informasi produk, penjualan dan service untuk calon konsumen baru di wilayah sekitarnya (16/8).

“Kami memutuskan untuk membuka satu dealer baru di Sukabumi dengan harapan agar konsumen lebih mudah untuk melakukan pembelian unit, mengakses layanan service, dan mendapatkan spare part orisinil TVS. Hal ini bertujuan untuk menjaga kepuasan konsumen terhadap layanan kami dan sejalan dengan komitmen TVS demi kepuasan terhadap produk,” ungkap Sanjaya, selaku Regional Manager area 1 PT TVS-MCI.

Hal senada pun diungkapkan oleh Branch Manager TVS Sukabumi, Oliver Rahman, ”Kami melihat langsung dari Main Dealer TVS Bandung yang mendapat signal positif dari konsumen, itu yang memacu kami untuk memperluas daya jangkau konsumen, mengingat produk TVS saat ini sudah diterima oleh masyarakat baik secara harga ataupun designnya.”

BACA JUGA:NOA Bike Sewakan Motor Listrik TVS iQube Bagi Wisatawan di Bali

BACA JUGA:Percepat Program Elektrifikasi Motor Listrik TVS Iqube jadi pilihan ASN di Bali

Masih ujar Oliver, “Berbekal pengalaman seputaran penjualan kendaraan roda dua yang dapat diandalkan, kami berusaha mewujudkan sebuah arti tentang kosistensi menjaga kepuasan konsumen, karena hal tersebut yang menjadi pondasi dasar kepercayaan konsumen terhadap produk TVS. Kami melengkapi dan mempermudah konsumen dalam hal service kendaraan kesayangannya, ketersediaan spare-part dan pengingat jadwal service.” 

TVS Sukabumi memiliki status dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang tentunya dibekali dengan sumber daya manusia yang sudah melalui pelatihan dari PT TVS-MCI. 

Beragam lini andalan TVS Sukabumi tersedia mulai dari TVS Ronin, TVS Ntorq 125, TVS Callisto series hingga unit tiga roda tersedia. Bahkan informasi produk terbaru seperti TVS Ronin Nimbus pun sedikit dijabarkan disana. 

BACA JUGA:TVS Callisto 110 Punya Warna Baru, Lebih Segar, Harga Tetap Sama

BACA JUGA:Lebarkan Sayap, TVS Indonesia Buka Dealer ke 33 di Tabanan Bali

Sanjaya menambahkan, “Sedangkan untuk promosi yang ditawarkan adalah Promo 17 Agustus, “Potongan 1,7 juta untuk TVS Callisto 110, yang mana TVS Callisto 110 memiliki pilihan warna yang unik yakni Peach Perfect, Mint Green, Banana Yellow, Pinky Promise. Sedangkan untuk varian Callisto 110 standar Asphalt Grey dan Autumn Brown.”

Kategori :