Update: Victor Osimhen Malah Pilih PSG Ketimbang Chelsea, The Blues Dapat Pukulan Telak

Minggu 18-08-2024,18:38 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

BACA JUGA:Waduh! Chelsea Batal Gaet Samu Omorodion dan Beralih Fokus ke Joao Felix

BACA JUGA:Pedro Neto Fix Gabung Chelsea

RMC Sport melaporkan bahwa Ramos mengalami cedera ligamen pergelangan kaki dan kemungkinan akan absen hingga tiga bulan. 

Ramos, yang bergabung dengan PSG dari Benfica dengan harga €65 juta pada Januari 2024, merupakan pemain kunci bagi klub tersebut, yang kini mungkin ingin mendatangkan penyerang lain.

Dengan Chelsea juga mempertimbangkan kembali pendirian mereka dan berpotensi membuka diri terhadap gagasan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Osimhen dan Romelu Lukaku.

PSG mungkin terpaksa mempercepat pengejaran mereka terhadap bintang Nigeria tersebut, yang menyebabkan klub London Barat itu hanya kehilangan satu target utama mereka untuk musim panas ini.

Jika Viktor Osimhen dijual, Napoli dapat menginvestasikan kembali dana tersebut untuk mendatangkan Lukaku dan target transfer lainnya guna memperkuat skuad mereka.

BACA JUGA:Kepa Arrizabalaga dan Romelu Lukaku dalam Daftar Jual, 5 Pemain Tinggalkan Chelsea Musim Ini

BACA JUGA:Enzo Maresca Bela Transfer Chelsea, Kecam Regulasi PSR Liga Primier

Lukaku Sebelum Viktor Osimhen Bergabung dengan Chelsea

Chelsea berharap untuk menjual Lukaku sebelum melakukan kesepakatan untuk Victor Osimhen, tetapi itu adalah kesepakatan yang rumit.

Meski begitu, menurut Fabrizio Romano, penyerang internasional Nigeria itu "benar-benar" bisa pindah ke Stamford Bridge.

"Terkait Victor Osimhen dan Romelu Lukaku, Chelsea melihat kasus ini secara terpisah," jelas pakar transfer itu di saluran YouTube-nya.

"Mereka tidak diharapkan mempertimbangkan kesepakatan pertukaran. Pertama, mereka ingin memilah masa depan Romelu Lukaku. Itu berarti mencapai kesepakatan dengan Napoli karena mereka sudah memiliki kesepakatan dengan pemain itu, kontraknya tiga tahun, gajinya oke, pembicaraannya konstan."

BACA JUGA:Terungkap Chelsea Mampu Rekrut Osimhen dan Omorodion, Pertajam Pemain Depan The Blues

BACA JUGA:Chelsea Ultimatum Conor Gallagher di Tengah Minat Atletico Madrid

Kategori :