Dompet Dhuafa Bersama Sekolah Diponegoro dan Green Pramuka Ajak Ratusan Yatim Berbelanja Sepuasnya

Kamis 01-08-2024,10:24 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Senyum kebahagiaan terpancar dari ratusan anak-anak yatim, dalam agenda berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, agenda ini didukung oleh sekolah Diponergoro dan Mall Green Pramuka Square pada Rabu, 31 Agustus 2024.

“Alhamdulillah kegaitan bersama Sekolah Diponergoro dan Mall Green Pramuka Square berjalan dengan baik. Sebanyak 140 anak yatim dan 70 pendampin ikut serta dalam agenda belanja bersama tersebut,” ujar Ahmad Shonhaji selaku Direktur Program Dompet Dhuafa

“Dengan agenda ini, kami berharap untuk mendorong kesejahteraan anak-anak yatim di tengah perekenomonian yang terus meningkat naik”, tambah Ahmad Shonhaji.

Anak-anak akan diberikan pendampingan dalam beberlanja, kami juga memberikan voucher Rp350 ribu untuk dibelanjakan di Green Pramuka Square Mall. Dan tidak lupa Dompet Dhuafa berikan uang saku senilai Rp100ribu. Kami juga menyediakan paket sembako bagi anak-anak tersebut.

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Ajak 140 Anak Yatim Berbelanja di Green Pramuka Square Mall, Dapat Sembako Juga

Di lokasi yang sama Imam Parikesit selaku Direktur Perguruan Diponegoro, mengatakan, “hal ini menjadi kolaboraksi pertama bersama Dompet Dhuafa. Sebenarnya untuk sekolah Diponegoro sudah sering melakukan kegiatan seperti ini. Namun ini pertamanya kami bekerjasama dengan pihak eksternal”. 

Imam Parikesit juga menambahkan, “Kali ini saya punya ide baru mengajak belanja anak-anak yatim, kalau dibilang, mereka jarang ke Mall, apalagi untuk belanja di dalamnya. Akhirnya ide tersebut kemudian diolah oleh teman-teman, namun saya nggak tahu bisa dipertemukan oleh Dompet Dhuafa, akan tetapi sekolah Diponegoro dengan Green Pramuka sudah kerja sama beberapa event”. 

Di sela-sela kegiatan ini, Direktur Mall Green Pramuka Square Mall, Liza Monalisa menyampaikan, “Pihaknya senang hati digelarnya agenda ini, belanja bareng yatim yang diadakan di Green Pramuka Square Mall. Kami juga menyiapkan segala fasilitas yang akan digunakan.Sungguh luar biasa kolaboraksi melibatkan ratusan anak-anak yatim ini”.

Kategori :