Ungkit Alasan Mantan Pemain Persebaya Marselino Ferdinan, Kepincut Gabung Oxford United di Liga Inggris

Selasa 20-08-2024,10:39 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Marselino Ferdinan mengungkapkan rasa senangnya usai resmi bergabung dengan Oxford United, klub Divisi Championship milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

Marselino Ferdinan mengaku gembira dan masih tidak percaya telah bergabung bersama Oxford United.

“Akhirnya sekian waktu saya menunggu, saya mendapatkan klub yang berkompetisi di Divisi Championship Liga Inggris, dan saya senang berada disini,” kata Marselino Ferdinan dilansir laman Oxford United.

BACA JUGA:Manchester United Buat Kesalahan Fatal, Ugarte Menandatangani Kontrak dengan Rival

BACA JUGA:Pemenang dan Pecundang Mikel Merino Bergabung dengan Arsenal

Marselino Ferdinan menjadi salah satu dari sedikit pemain Indonesia yang berkompetisi di Liga Inggris, bersama Nathan Tjoe A On yang membela Swensea City.

“Ini membuat saya sangat bangga. Saya tidak akan mengabaikan kesempatan ini, dan saya akan memberikan 100 persen untuk memaksimalkannya,” kata Marselino Ferdinan.

Selain itu, Marselino Ferdinan juga berpesan kepada masyarakat Indonesia terus mendukung Oxford United, apalagi klub ini milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

“Ketahuilah bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk bersaing dan mewakili klub ini,” kata mantan pemain Persebaya dan  Deinze di Belgia ini.

Kepastian gelandang serang timnas Indonesia,  Marselino Ferdinan bergabung dengan Oxford United diumumkan melalui unggahan resmi klub, Senin malam, 19 Agustus 2024.

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United, Klub Milik Erick Thohir dan Anindya Bakri

BACA JUGA:4 Klub Liga I Didenda Puluhan Juta Rupiah Hasil Sidang Komdis PSSI, Bali United FC dan Dewa United FC Dapat Denda yang Sama

“Oxford United dengan bangga mengumumkan perekrutan pemain internasional Indonesia yang berperingkat tinggi dan menarik, Marselino Ferdinan,” tulis situs resmi klub.

Marselino Ferdinan berusa 19 tahun disebut Oxford United, tiba di Oxford dengan catatan 26 penampilan untuk dtimnas Indonesia dan tiga gol. 

Bahkan, Oxford United dengan bangga mengatakan, Marselino  Ferdinan sebagai salah satu bintang muda yang sedang naik daun di sepak bola Asia.

Kategori :