Istri Ridwan Kamil Nyatakan Mundur dari Pencalonan Walikota Bandung dan Gubernur Jawa Barat

Selasa 20-08-2024,12:56 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

Berikut pernyataan lengkap Atalia dalam unggahannya di Instagram;

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Setelah mempertimbangkan berbagai aspek, dengan hati yang jernih dan pikiran yang terbuka, serta dengan rasa tanggung jawab yang besar terhadap amanah yang telah dipercayakan kepada saya sebagai Anggota DPR RI terpilih, saya ATALIA PRARATYA memutuskan untuk TIDAK mengikuti kontestasi bakal calon Walikota Bandung maupun kandidat bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

Saya yakin, keputusan ini adalah yang terbaik bagi semua pihak, sehingga saya dapat fokus pada pengabdian sebagai wakil rakyat di DPR RI, pada amanah di berbagai organisasi dan profesi, serta mendampingi keluarga dan kang Emil pada takdir berikutnya.

Insya Allah saya akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Kota Bandung, Kota Cimahi maupun provinsi Jawa Barat secara keseluruhan, dalam kapasitas sebagai anggota DPRRI maupun peran-peran lainnya di masa yang akan datang.

Saya mohon maaf kepada semua pihak yang mungkin merasa kecewa atas keputusan ini, namun saya berharap kita semua dapat terus bekerja sama demi kebaikan dan kemajuan bersama.

Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang diberikan.

Kategori :