Kuasa Hukum Ruben Onsu Ungkap Tujuan Hadirkan 2 Karyawan Sebagai Saksi di Sidang Cerai, Mereka yang Paham

Selasa 20-08-2024,22:59 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kuasa Hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengungkapkan tujuan menghadirkan 2 karyawan yang dijadikan saksi pada sidang perceraiannya dengan Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan Minola Sebayang, dua orang karyawan tersebut menjadi saksi percekcokan yang terjadi antara Ruben Onsu dan Sarwendah saat di rumah.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Bongkar Peran 2 Saksi Karyawan saat Ruben Onsu dan Sarwendah Cekcok di Rumah

BACA JUGA:Ruben Onsu Tutup Peluang Rujuk dengan Sarwendah, Minola Sebayang: Kecuali Ada Kuasa Tuhan

Sebab, dua orang karyawan itu sama-sama bekerja di rumah Ruben Onsu dan Sarwendah. Sehingga, Minola menilai sudah cukup dijadikan sebagai saksi dalam persidangan cerai.

"Saksi perempuan kerja di rumah dan satu lagi yang laki-laki itu security yang kerjanya di rumah," ujar Minola Sebayang ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 20 Agustus 2024.

"Jadi mereka yang paham bagaimana kehidupan sehari-hari keluarga Ruben. Itu cukup lah kualifikasi untuk bisa memberi kesaksian," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Minola Sebayang mengatakan bahwa dua saksi karyawan tersebut kini fokus bekerja di rumah Sarwendah selepas adanya gugatan cerai tersebut.

BACA JUGA:2 Karyawan Jadi Saksi di Sidang Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah

BACA JUGA:Lagi-Lagi, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Tak Hadir di Sidang Cerai dengan Agenda Pembuktian

"Jadi kita hadirkan 2 orang saksi ini adalah karyawan Ruben dan sarwendah meskipun kedua karyawan ini lebih fokus untuk melayani atau bekerja di Sarwendah," ujar Minola.

"Kan kita sama-sama tau Ruben dan Sarwendah tidak tinggal satu rumah," tuturnya.

Minola Sebayang kemudian memprediksi bahwa menjelang keputusan cerai Ruben Onsu akan dilakukan tanpa kehadiran Sarwendah.

Rencananya, sidang putusan cerai Ruben Onsu dan Sarwendah akan dilakukan pada bulan September mendatang.

"Jadi kalo kita bilang bulan ini saya rasa tidak kekejar, tapi kalo bicara bulan September kemungkinan masih bisa kekejar dan ada keputusan," ujar Minola.

Kategori :