Keren! Wahyu Nugroho Borong Podium Saat Saat Belajar Langsung Sama Valentino Rossi

Selasa 20-08-2024,21:17 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Edisi ke-13 dari pembinaan dan pelatihan dalam gelaran Yamaha VR46 Master Camp (7-12 Agustus 2024) di Italia diikuti oleh 6 rider yang berasal dari 6 negara. 

Salah satunya bLU cRU Pro Racer pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu Wahyu Nugroho. 

Selain itu juga Gonzalo Sanchez Melendez (Spanyol), Takumi Takahashi (Jepang), Dorian Joulin (Prancis), Aymon Bocanegra (Peru) dan Md Adamhaikal Bin Jahar (Malaysia).

BACA JUGA:Marquez ke Tim Pabrikan, Valentino Rossi Sebut Bikin Pembalap Ducati Merasa Dikhianati!

BACA JUGA:Yamaha Kirim Wahyu Nugroho ke Italia, Belajar Balap Langsung Sama Valentino Rossi

”Master Camp merupakan kesempatan istimewa karena menghadirkan bakat-bakat muda yang ingin melangkah lebih jauh dalam karir balap mereka dengan berbagai kegiatan untuk mewujudkan impian mereka,” ujar Tetsu Ono, General Manager Motorsports Strategy Division Yamaha Motor Co., Ltd.

“Kami gembira karena kali ini peserta pembalap dari Eropa, Asia, dan Amerika Selatan berpartisipasi. Kami yakin mereka menjalin ikatan yang erat saat menjalani pelatihan intensif bersama selama seminggu,” tambahnya.

Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Nugroho, mengungkapkan kesannya menjalani latihan di Yamaha VR46 Master Camp dan meraih podium di berbagai sesi kompetisi. 

”Saya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Racing Indonesia. Ini merupakan langkah yang sangat baik bagi saya, bergabung dengan Yamaha VR46 Master Camp membantu saya berkembang dalam segala aspek sebagai pembalap,” ungkap Wahyu Nugroho. 

BACA JUGA:Marc Marquez Jadi Rekan Setim Pecco Bagnaia, Valentino Rossi: Bawa Aura Negatif

BACA JUGA:Pedro Acosta Dapat Pujian Langsung dari Valentino Rossi, Makin Semangat Hadapi MotoGP Portugal

“Saya akan membawa semua pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki, dan mencoba menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Banyak pembalap di kejuaraan dunia yang berasal dari sini hingga berhasil mencapai puncak. Yamaha Time To The Max, Yamaha Semakin Di Depan, Full Gasspol,” tuturnya.

Untuk kesekian kalinya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengirimkan para pembalap potensialnya untuk mengikuti Yamaha VR46 Master Camp. 

Sebelumnya pernah bergabung adalah Galang Hendra Pratama, Imanuel Putra Pratna, M Faerozi, Anggi Setiawan dan Aldi Satya Mahendra.

Tahun ini giliran Wahyu Nugroho menimba ilmu, dia menjalani berbagai latihan dan edukasi. Pada hari pertama (7 Agustus 2024) sebelum dilakukan pelatihan khusus, terlebih dahulu dilakukan sesi perkenalan. 

Kategori :