Marc Marquez Jadi Rekan Setim Pecco Bagnaia, Valentino Rossi: Bawa Aura Negatif

Marc Marquez Jadi Rekan Setim Pecco Bagnaia, Valentino Rossi: Bawa Aura Negatif

Valentino Rossi menilai jika kepindahan Marc Marquez menjadi rekan satu tim Pecco Bagnaia di tim pabrikan Ducati akan jadi hal yang buruk-Crash-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Valentino Rossi akhirnya buka suara terkait kepindahan Marc Marquez ke tim pabrikan Ducati musim depan.

MotoGP 2025 dipastikan akan semakin menarik mengingat pabrikan Ducati menduetkan Francesco Bagnaia dengan Marc Marquez. Rossi pun ikut menyoroti.

Juara dunia sembilan kali itu menilai, Marc Marquez yang akan menjadi rekan satu tim Pecco Bagnaia, membawa aura negatif.

BACA JUGA:Belum Juga Satu Tim, Pecco Bagnaia Tebar Ancaman Buat Marc Marquez, Badai Akan Datang!

BACA JUGA:Menang di MotoGP Belanda 2024, Dominasi Pecco Bagnaia Tak Terbendung

Menurutnya juara dunia MotoGP dua kali itu tidak akan nyaman dengan kehadiran eks pembalap Repsol Honda itu.

"Ini jelas akan sulit bagi Pecco Bagnaia karena dia akan punya rekan satu tim yang sangat tidak nyaman," ujar Rossi dilansir dari Motosan.

Namun di sisi lain Rossi melihat keberadaan Marc Marquez akan memotivasi Bagnaia untuk membuktikan dirinya sebagai rider pabrikan Ducati terbaik.

"Saya ini topik yang sangat menarik bagi semua jurnalis. Pecco tidak membutuhkan Marquez untuk membuktikan bahwa dialah yang terbaik.

BACA JUGA:Marc Marquez dan Alex Marquez Incar Podium MotoGP Belanda di Sirkuit Assen

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Tak Tersentuh, Berhasil Jadi Pemenang Sprint Race MotoGP Assen 2024

"Seorang pembalap yang sudah meraih 3 gelar dunia, 2 di antaranya berturut-turut di MotoGP bersama Ducati, dia tidak membutuhkan itu," kata Rossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: