Belum Juga Satu Tim, Pecco Bagnaia Tebar Ancaman Buat Marc Marquez, Badai Akan Datang!

Belum Juga Satu Tim, Pecco Bagnaia Tebar Ancaman Buat Marc Marquez, Badai Akan Datang!

Belum Juga Satu Tim, Pecco Bagnaia Tebar Ancaman Buat Marc Marquez, Badai Akan Datang!-Motogp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pengamat MotoGP asal Inggris, Neil Hodgson mengomentari penampilan Francesco Bagnaia dan Marc Marquez yang tahun depan akan satu tim di Ducati Lenovo.

Hal tersebut melihat hasil dari Pecco Bagnaia yang melanjutkan performa gemilangnya akhir pekan lalu di Assen, memenangi sprint dan MotoGP Belanda di depan Jorge Martin.

BACA JUGA:Menang di MotoGP Belanda 2024, Dominasi Pecco Bagnaia Tak Terbendung

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Tak Tersentuh, Berhasil Jadi Pemenang Sprint Race MotoGP Assen 2024

Sedangkan Marc Marquez, hanya finish ke-5 dan terjatuh di sesi Sprint Race.

“Pecco tahu apa yang akan terjadi. Badai akan datang, secara besar-besaran. Marc biasanya suka menguasai garasi dan dengan perayaan dan segala hal, dia ingin semua orang mendukungnya,” ujar Hodgson.

"Ini akan jauh lebih sulit dan pada dasarnya dia akan masuk ke keluarga Pecco. Namun, Ducati menyukai pemenang dan Ducati, seperti yang kita tahu, akan mengikuti ke mana pun pemenangnya berada,” tambahnya.

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Cetak Rekor Teratas di Practice MotoGP Belanda 2024, Cek Hasil Lengkapnya

BACA JUGA:Duo Ducati Menangi MotoGP Mugello 2024, Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini Podium 1-2

"Mereka akan berkata seperti kami mencintai, kami mencintai, kami mencintai, tetapi dia menang saat ini. Akan sangat sulit bagi manajemen Ducati untuk mengaturnya. Biasanya Marc menang dalam situasi ini."

Hodgson bukan satu-satunya yang berbicara tentang Marquez dan Bagnaia, karena juara dunia lima kali Mick Doohan ikut bergabung dalam percakapan.

Berbicara kepada TNT Sports, Doohan menambahkan: "Menurut saya mereka berdua memiliki kepribadian yang kuat. Kepribadian yang berbeda tetapi pola pikir mereka serupa.

“Saya pikir ini adalah kemenangan bagi Ducati. Mereka akan mampu mengembangkan motor dengan sangat baik. Ini mungkin akan menyulitkan bagi pembalap Ducati lainnya,” ungkap Doohan.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Menang Sprint Race di Mugello 2024, Jorge Martin Jatuh, Marquez dan Acosta Podium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: