Yamaha Kirim Wahyu Nugroho ke Italia, Belajar Balap Langsung Sama Valentino Rossi

Yamaha Kirim Wahyu Nugroho ke Italia, Belajar Balap Langsung Sama Valentino Rossi

Yamaha Kirim Wahyu Nugroho ke Italia, Belajar Balap Langsung Sama Valentino Rossi-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha Indonesia konsisten melakukan pembinaan pembalap bLU cRU Pro Racer baik di dalam negeri maupun mengikuti program internasional. 

Salah satu aktivitas berkualitas dunia yang selalu diikuti adalah Yamaha VR46 Master Camp yang merupakan program kerjasama Yamaha Motor Company dan VR46 Riders Academy didikan Valentino Rossi legenda MotoGP.

BACA JUGA:Marc Marquez Jadi Rekan Setim Pecco Bagnaia, Valentino Rossi: Bawa Aura Negatif

BACA JUGA:Pedro Acosta Dapat Pujian Langsung dari Valentino Rossi, Makin Semangat Hadapi MotoGP Portugal

Tahun ini Yamaha Indonesia mengirim Pejuang Semakin Di Depan Wahyu Nugroho untuk menjadi peserta VR46 Master Camp edisi ke-13 yang akan berlangsung 6-13 Agustus 2024 di Tavullia Italia. 

Sebelumnya, Yamaha Indonesia juga telah memberikan kesempatan kepada pembalap lainnya yaitu Aldi Satya Mahendra, Galang Hendra Pratama, M Faeroz, Anggi Setiawan dan Imanuel Pratna untuk menimba pengalaman di Yamaha VR46 Master Camp.

Di tahun 2024 ini Wahyu Nugroho akan bergabung dengan 5 pembalap muda lainnya dari berbagai negara yaitu Gonzalo Sanchez Melendez (usia 15 tahun, Spanyol), Takumi Takahashi (16 tahun, Jepang), Dorian Joulin (17 tahun, Prancis), Aymon Bocanegra (13 tahun, Peru) dan Md Adam Haikal Bin Jahar (19 tahun, Malaysia).

BACA JUGA:Pertamina Lubricants dan VR46 Agency Menandatangani Key Terms of Partnership, Resmi Gandeng Valentino Rossi

BACA JUGA:MotoGP : Marc Marquez Mengaku Betapa Beruntungnya Bisa Mengalahkan Valentino Rossi

 ”Kami terus melakukan pembinaan untuk pembalap-pembalap muda, selain membawa mereka berkompetisi di ajang nasional dan internasional juga memberikan pengalaman menimba ilmu dalam program berkelas dunia yaitu VR46 Master Camp," ujar 

Johannes B.M.S, Assistant GM CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangannya, Senin 22 Juli 2024.

"Ambil bagian dalam VR46 Master Camp merupakan kesempatan istimewa yang tidak bisa didapatkan oleh semua pembalap muda yang ingin mengasah skill pada program asuhan Valentino Rossi tersebut," tambahnya.

"Yamaha Indonesia pun rutin mengirimkan pembalap untuk mengikuti VR46 Master Camp dan tahun ini Wahyu Nugroho berkesempatan merasakan pengalaman spesial di Italia. Kami harapkan akan kian melengkapi talenta, skill dan menambah prestasi saat beradu di lintasan sirkuit,” jelasnya.

BACA JUGA:Rossi Ikut Latihan WSBK di Portimao, Bakalan Ramaikan Musim 2024?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: