MUF Auto Fest 2024 Sambangi Kota Bekasi Setelah Sukses di Beberapa Kota Tanah Air

Rabu 21-08-2024,18:59 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Siapa Pencipta Gerakan Paskibraka Pertama Kali di Upacara Kemerdekaan RI? Begini Aturan Formasi yang Benar

BACA JUGA:Kalahkan Wakil Thailand, Ester Melaju ke Babak 16 di Japan Open 2024

"Pada Januari hingga Juli 2024, penyaluran pembiayaan kendaraan di wilayah Jabodetabek mencapai Rp3 triliun, berkontribusi sebesar 24,3 persen dari total penyaluran pembiayaan perusahaan. Maka dari itu, wilayah ini merupakan wilayah strategis untuk mendorong kinerja penyaluran pembiayaan perusahaan,” tambah Rully.

Rully juga memaparkan bahwa melalui acara ini, MUF turut untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG) dengan mempromosikan penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

Menariknya lagi, MUF juga menyediakan pilihan pembiayaan berkelanjutan untuk electric vehicle (EV), baik battery electric vehicle (BEV) maupun hybrid electric vehicle (HEV).

BACA JUGA:Partai Buruh Apresiasi Putusan MK: Siap Usung Anies di Pilgub Jakarta, Janji Kawal hingga Akhir

BACA JUGA:Terbiasa Hidup Sederhana, Kimberly Ryder Hanya Tuntut Nafkah Anak di Bawah Rp40 Juta ke Edward Akbar

“Sebagai anak usaha Bank Mandiri, kami berkomitmen untuk mendukung target pemerintah Indonesia dalam mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060," jelasnya.

"Pada semester I-2024, MUF telah menyalurkan produk pembiayaan kendaraan ramah lingkungan tersebut sebanyak Rp361,6 miliar, tumbuh 331 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Pembiayaan kendaraan listrik MUF berkontribusi sebesar 3 persen terhadap keseluruhan pembiayaan yang disalurkan perusahaan,” tambah Rully.

Mandiri Utama Finance konsisten mencatatkan performa bisnis dan keuangan yang baik. Hingga Juli 2024, penyaluran pembiayaan MUF mencapai Rp12,5 triliun, tumbuh sebesar 7,8 persen YoY dan total piutang pembiayaan mencapai Rp33,6 triliun, meningkat 17,8 persen YoY.

Sementara itu, total aset perusahaan telah mencapai Rp13,8 triliun, tumbuh 39,6 persen YoY.

Untuk memaksimalkan layanan, Mandiri Utama Finance menghadirkan MONA (MUF Online Assistant) yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja untuk dapat memberikan layanan konsumen berupa informasi produk dan layanan MUF kepada konsumen secara digital.

Konsumen yang tertarik untuk mendapatkan pembiayaan dari MUF selanjutnya dapat menemui MONA di berbagai platform, seperti WhatsApp, Line, Telegram, serta website resmi MUF.

Kategori :