MUF Auto Fest 2024 Sambangi Kota Bekasi Setelah Sukses di Beberapa Kota Tanah Air

Rabu 21-08-2024,18:59 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BEKASI, DISWAY.ID – Roadshow MUF Auto Fest 2024 kali ini menyapa warga Bekasi setelah sukses digelar di beberapa kota Tanah Air, di antaranya Bandung, Jakarta dan Banjarmasin.

Berlokasi di The Atrium Summarecon Mall Bekasi, MUF Auto Fest ini menghadirkan berbagai pilihan kendaraan keluaran terbaru dari berbagai merek, baik roda empat maupun roda dua.

Dibuka dari Selasa 20 Agustus 2024, MUF Auto Fest 2024 akan menberikan berbagai kemudahan dalam kepemilikan kendaraan bagi masyarakat Bekasi khusunya hingga Minggu 25 Agustus 2024 mendatang.

Selain memberikan pilihan solusi pembiayaan otomotif dengan penawaran spesial selama acara berlangsung, MUF Auto Fest 2024 juga memberikan kesempatan bagi pangunjung untuk dapat mencoba secara langsung kendaraan impiannya.

BACA JUGA:Setelah Gabung KIM Plus, PKS DKI Ungkap Dapat Bully dari Masyarakat

BACA JUGA:Respons Mengejutkan Jokowi Soal Hasil Rapat Baleg DPR RI Terkait Revisi UU Pilkada

Yanto Tjia selaku Marketing SEVP Mandiri Utama Finance mengatakan bahwa acara ini digelar untuk melayani antusiasme masyarakat Bekasi terhadap produk otomotif, baik baru maupun bekas.

“Melalui acara ini, MUF menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkap Yanto.

Yanto memaparkan bahwa perusahaan menyiapkan promo berupa margin mobil baru mulai 2 persen untuk pembiayaan syariah, dan bunga mobil baru mulai 2 persen untuk pembiayaan konvensional, biaya admin mulai dari Rp1 rupiah dan angsuran motor mulai Rp700 ribuan.

Selain itu MUF juga memberikan hadiah e-voucher sampai dengan Rp1 juta dan voucher car grooming senilai Rp3 juta.

BACA JUGA:Refly Harun: Putusan Baleg DPR RI Seakan Melempar Kotoran ke Muka Negara Republik, Sontoloyo!

BACA JUGA:Kalahkan Wakil Thailand, Ester Melaju ke Babak 16 di Japan Open 2024

“Mandiri Utama Finance juga menyediakan fasilitas instant approval khusus bagi nasabah terpilih. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest 2024 juga dapat melakukan program Trade-In yang diberikan oleh MUF bekerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan,” pungkas Yanto.

Sementara itu, Finance and Risk Management Director Mandiri Utama Finance Rully Setiawan mengatakan bahwa Bekasi merupakan wilayah dengan potensi pertumbuhan penyaluran pembiayaan yang besar untuk wilayah Jabodetabek.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan MUF Auto Fest 2024 di Kota Bekasi, sebuah kota di wilayah Jabodetabek yang dikenal dengan semangat inovasi dan pertumbuhan ekonomi yang pesat," terang Rully.

Kategori :