Pendiri BLP Beauty itu mengaku peran penting Sociolla dalam perkembangan brand kecantikan miliknya sangat besar.
2. White Lab
Founder White Lab Jessica Lin juga turut membagikan kesuksesannya bersama Sociolla dalam membangun bisnis kecantikan.
BACA JUGA:6 Tips Wajah Cantik Ala Leluhur Jawa, Dijamin Hasil Melebihi Skincare
“Aku bergabung dengan Sociolla di awal berdiri, dan melihat bagaimana perusahaan ini tumbuh luar biasa pesat dari dekat. Dari karyawan, aku sekarang jadi mitra,” kata Jessica.
Bahkan, Jessica masuk dalam daftar Forbes Under 30 Asia 2021.
“Pertumbuhan bisnis Sociolla itu hebat banget, dan kita juga banyak dibantu dengan program-program mereka untuk brand lokal.
Aku berharap kita bisa terus tumbuh bersama dan saling mendukung, agar brand lokal makin kuat di negeri kita sendiri,” tuturnya.
3. MOP
Tasya Farasya yang dikenal sebagai beauty influencer sekaligus founder makeup Mother of Pearl (MOP) mengaku telah memercayai Sociolla untuk memperkenalkan produknya.
BACA JUGA:Ketahui Pemicu Masalah Kulit Gen Z dari Kusam Hingga Jerawat, Ini Kata Neona
Diketahui, MOP berdiri di masa pandemi pada tahun 2020.
“Aku udah percaya banget sama Sociolla dari awal. Waktu kita launching MOP, responnya luar biasa bagus. Sociolla membantu kita untuk langsung establish baik secara online maupun offline,” ucap Tasya.
Menurut Tasya, keunggulan yang ada di Sociolla seperti kemudahan mencoba tester produk di toko dan pembelian online sangat membantu untuk memperkuat brand miliknya.
4. Secondate
Beauty creator Titan Tyra memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis dengan mendirikan brand kecantikan bernama Secondate.