Egogo Hub Indonesia, Jalan Kesuksesan Bagi Bisnis dan Brand Lokal Indonesia

Egogo Hub Indonesia, Jalan Kesuksesan Bagi Bisnis dan Brand Lokal Indonesia

Co-Founder Egogo Hub Indonesia, Billy Tandean-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sebagai e-commerce enabler end-to-end terkemuka untuk peritel, merek, dan produsen di Asia Tenggara, Egogo Hub selalu berusaha membukakan pintu bagi brand dan bisnis untuk tumbuh, dan berkembang di pasar e-commerce, serta menawarkan layanan 360 derajat yang unik dan solusi inovatif.

Mengusung tagline ‘growth hacking e-commerce enabling company’, Egogo menerapkan model bisnis berbasis komisi penjualan, sehingga tidak memberatkan klien dan memastikan klien dapat bertumbuh bersama Egogo. 

Bahkan, beberapa klien Egogo mengalami pertumbuhan hingga 50% dalam penjualan online mereka di tahun 2023.

BACA JUGA:PT Jasa Raharja Buka Lowongan Kerja Minimal Lulusan SMA/SMK, Cek Persyaratannya

BACA JUGA:Food Ingredients Asia Indonesia 2024 Segera Hadir di JIExpo, Siap Dongkrak Ekonomi Nasional

"Penampilan Eqoqo ini selalu mengikuti tren. Apa yang terjadi sekarang, Eqoqo selalu menawarkan service kita selalu menawarkan yang terbaru pada brand atau produk-produk tersebut," Ujar Co-Founder Egogo Hub Indonesia, Billy Tandean, dalam keterangan resminya di kantor Egogo Hub yang bertempat di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Senin 19 Agustus 2024.

Di Indonesia, layanan utama Egogo Hub dibagi menjadi dua kategori, yaitu E-commerce Live Partner dan 360 Enabling Service.

Dalam layanan E-commerce Live Partner, Egogo Hub Indonesia menyediakan layanan untuk melakukan penjualan secara live di berbagai e-Commerce seperti TikTok Shop, Shopee Live, Tokopedia Play dan LazLive. 

Layanan yang tersedia antara lain adalah lebih dari 14 studio live dengan peralatan lengkap yang beroperasi 24/7, layanan operasional toko (host & assistant live stream.

Live stream script, customer service, store ads, campaign graphic design, dll), video production, Ads & marketing, dan affiliate program & management.

BACA JUGA:Terbaru! Daftar Promo 17 Agustus 2024 Spesial HUT RI, Ada Menu Rp17 Ribu hingga Buy 1 Get 1

BACA JUGA:SERBU! Katalog Promo Alfamart Hari Ini 18 Agustus 2024 Spesial HUT RI, Detergen Mulai Rp9 Ribuan

Sementara itu untk layanan 360 Enabling Service, Egogo memberikan bantuan berupa solusi e-commerce end-to-end untuk peritel, merek, dan produsen. Bantuan ini mencakup layanan Strategy & Consulting.

Digital Marketing Services, Customer Care Program, dan Warehouse & Fullfilment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: