Kolaborasi Hypefast Bareng Lazada dan Cosmax, Siap Bangun Ekosistem Brand Lokal Indonesia Lebih Maju!

Kolaborasi Hypefast Bareng Lazada dan Cosmax, Siap Bangun Ekosistem Brand Lokal Indonesia Lebih Maju!

Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hypefast Indonesia, dalam kegiatan Press Conference: Kolaborasi Bersama Untuk Mendorong Kemajuan Brand Lokal dipersembahkan oleh Hypefast Indonesia (29/11). Masyarakat Indonesia kini semakin meyakini kualitas produk dan ja---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Hypefast, perusahaan ritel berbasis teknologi yang menaungi sejumlah brand lokal ternama seperti Luxcrime, Bohopanna, Cessa, dan lainnya, telah menggandeng Lazada Indonesia dan Cosmax dalam kolaborasi untuk memperkuat kerja sama jangka panjang dalam mendorong pertumbuhan brand lokal di tanah air.

Di tengah persaingan dengan brand global, antusiasme masyarakat terhadap kehadiran brand lokal di Indonesia terus meningkat.

Menurut data Ipsos Global Trends 2023, sebanyak 51% masyarakat Indonesia meyakini bahwa kualitas brand lokal mampu bersaing dengan brand global.

BACA JUGA:Spesial Lazada 11.11: Bisa Beli Tiket Konser Musik Lazada Fest 12.12, Ada Red Velvet, SHINee’s KEY dan Deretan Musisi Hits Tanah Air!

Hal ini menunjukkan bahwa saat ini brand lokal memiliki peran yang kian signifikan dan mampu berkontribusi lebih dalam pembangunan perekonomian nasional.

CEO dan Founder Hypefast, Achmad Alkatiri, menyampaikan pengaruh positif dari kepercayaan masyarakat terhadap brand lokal.

Menurutnya, "Kepercayaan masyarakat yang terus meningkat terhadap brand lokal saat ini belum pernah terjadi sebelumnya, dan diprediksi akan terus meningkat seiring dengan penyebarannya yang meluas dan mencakup seluruh negeri. Momentum ini merupakan kesempatan emas untuk mendorong dominasi brand dan produk lokal. Sebagai perusahaan yang menaungi sejumlah brand lokal, kami menyadari bahwa usaha ini hanya dapat terwujud melalui kolaborasi dengan berbagai pemain terbaik dalam ekosistem ritel di Indonesia, seperti Lazada dan Cosmax."

Menyambut komitmen bersama ini, CEO Lazada, James Chang, juga menyampaikan dukungan mereka terhadap inisiatif Hypefast dalam memajukan brand lokal Indonesia.

Dia mengungkapkan, "Kami menyambut baik inisiatif dari Hypefast untuk bekerja sama dan memajukan brand lokal Indonesia.

BACA JUGA:Lazada Dukung ‘Smart Beauty Consumption’ Bagi Beauty Enthusiast Melalui Kanal LazBeauty

Kemitraan ini sejalan dengan komitmen Lazada untuk membantu brand lokal meraih kesuksesan di pasar yang terus berkembang pesat di Indonesia.

Di Lazada, sudah ada lebih dari 500 brand lokal Indonesia yang bergabung dan kami percaya bahwa kerjasama ini akan memperkuat ekosistem bisnis lokal, terutama melalui fasilitas dan fitur yang kami sediakan untuk brand-brand lokal yang bergabung dengan Lazada."

Bentuk kerja sama konkret antara Lazada Indonesia dan brand lokal yang dinaungi oleh Hypefast dirancang dalam Joint Business Plan (JBP).

Dalam JBP ini, termasuklah peluncuran produk eksklusif, acara bersama, penukaran pemasaran, pelatihan dan pengembangan, serta berbagai inovasi lainnya untuk mendukung pertumbuhan brand lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads