CEO 2 Merek Naungan Tjufoo Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2023, Strategi Bisnis Berorientasikan Produk Jadi Kunci

CEO 2 Merek Naungan Tjufoo Masuk Forbes 30 Under 30 Asia 2023, Strategi Bisnis Berorientasikan Produk Jadi Kunci

Tjufoo, brand aggregator dengan misi Indonesia First, berkomitmen untuk terus menjalin kemitraan strategis--

JAKARTA, DISWAY.ID - Tjufoo, brand aggregator dengan misi Indonesia First, berkomitmen untuk terusmenjalin kemitraan strategis bersama brand-brand lokal demi meningkatkan skala bisnis mereka.

Yang terbaru, Tjufoo telah mengakuisisi Dapur Cokelat sang legenda chocolate and cake dan Muscle First, penyedia suplemen kesehatan, yang terbilang sukses berinovasi dalam menghadapi tantangan selama pandemi.

Baru-baru ini, majalah Forbes Asia mengumumkan CEO Dapur Cokelat, Silvano Christian dan Founder Muscle First, Clinton Augusto dan Sally Varsy, masuk dalam jajaran Forbes 30 Under 30 Asia 2023, yang menjadi bukti nyata potensi bisnis direct-to-consumer di Indonesia.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Trending di Twitter Gegara Jual Jet Pribadi, Banjir Komentar Ngakak Netizen dan Akun Centang Biru 'Bisa COD?'

Co-Founder Chief Executive Officer Tjufoo, TJ Tham, mengatakan “Sebagai brand aggregator yang menaungi Dapur Cokelat dan Muscle First, Tjufoo mengucapkan selamat kepada Silvano Christian, serta Clinton Augusto dan Sally Varsy, yang sukses tergabung di Forbes 30 Under 30 Asia 2023.

Prestasi mereka membuktikan bahwa kualitas brand-brand lokal Indonesia mampu bersaing di kancah global. Kami harap, kesuksesan mereka mampu menginspirasi brand dan talenta lokal lainnya untuk terus bertumbuh dalam membangun bisnisnya, dan sebagai house of brands, Tjufoo berkomitmen merangkul lebih banyak brand dan founder dengan growth-mindset agar bisa naik kelas melalui ekosistem kami yang growing.”

TJ Tham menambahkan, Tjufoo berharap melanjutkan peran nyatanya dalam memperkuat strategi bisnis Dapur Cokelat dan Muscle First.

Peran tersebut dijalankan dengan memaksimalkan expertise Tjufoo dalam memberikan akses eksklusif ke jejaring industri yang luas hingga menyediakan infrastruktur online-to-offline-to-online (O2O2O) yang terdepan.

Langkah tersebut dilakukan untuk membantu Dapur Cokelat dan Muscle First untuk terus berinovasi dan memperkuat relevansinya dalam merangkul pasar yang lebih luas.

BACA JUGA:Heboh! Bek Liverpool Virgil Van Dijk Jadi Karyawan McDonalds, Ikut Melayani Pelanggan Drive-Thru

Bergabung dengan Dapur Cokelat yang pada tahun ini menginjak usia 22 tahun, Silvano Christian telah berhasil membuat Dapur Cokelat lebih relevan dengan memanfaatkan saluran penjualan online serta menambahkan titik penjualan “delivery point” di berbagai wilayah potensial agar dapat menjangkau pelanggan Dapur Cokelat lebih dekat.

Sementara, Clinton Augusto dan Sally Varsy yang sekarang merupakan pasangan suami istri, memulai karir dengan bertahun-tahun menjual suplemen impor, sebelum akhirnya memutuskan membangun merek mereka sendiri, Muscle First, pada tahun 2017, yang menawarkan pilihan yang lebih terjangkau dan rasa yang sesuai dengan selera orang Indonesia.

BACA JUGA:Media Vietnam Sindir Pemain Indonesia Tidak Dapat Sanksi Atas Keributan di Final SEA Games 2023

Diversifikasi Produk untuk Relevansi Bisnis di tengah Ketatnya Persaingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: