Lazada Indonesia Hadirkan 10 Brand Lokal pada Lazada Women's Fest

Lazada Indonesia Hadirkan 10 Brand Lokal pada Lazada Women's Fest

Lazada Indonesia tampilkan 10 brand lokal di Lazada Women's Fest-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Lazada Indonesia meluncurkan 10 brand lokal dengan sepuluh kreator konten pilihan untuk ditampilkan pada acara Lazada Women's Fest di JiExpo Convention Center, 11 sampai dengan 13 November 2022.

Tentu hadirnya 10 brand lokal ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda dengan menghadirkan figur-figur yang bisa menjadi panutan positif konsumen Indonesia.

Senior Vice President, Category Director FMCG Lazada, Lia Kurtz menyebutkan bahwa konsumen Indonesia, khususnya anak muda saat ini sudah memiliki kemampuan untuk memilih produk dan brand yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Bukan Ariel NOAH, Tiko Aryawardhana Disebut Kekasih BCL di Tengah Isu Hamil

Tidak hanya itu, kebanyakan dari mereka juga mendapatkan inspirasi dari para Key Opinion Leader (KOL) yang sudah dikenal mumpuni di bidangnya, seperti influencers, kreator konten, hingga selebriti. 

Oleh sebab itu, Lazada Indonesia melalui acara Lazada Women's Fest memberikan banyak pilihan bagi para konsumennya dari produk kecantikan hingga perawatan wajah. 

"Melalui ajang kolaborasi seperti ini, Lazada memberikan lebih banyak ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan wajah untuk konsumen Indonesia, sekaligus memberikan dukungan pada brand dan label produk beauty lokal kenamaan Indonesia agar semakin dekat dengan konsumen. Seluruh produk yang ada dalam kolaborasi ini juga tersedia di kanal LazBeauty kami di Lazada," ujar Lia Kurtz, Rabu, 9 November 2022.

Disisi lain, Vice President Category Leader Fashion Lazada, Athina Tokan mengaku bahwa dirinya sangat senang sekali melihat minat dan tingkat kepercayaan konsumen Indonesia terhadap kualitas produk-produk buatan brand dan label tanah air. 

Maka dari itu, dirinya sangat bersemangat dan fokus dalam mengembangkan kualitas Lazada, salah satunya warna yang ditampilkan pada Lazada. 

BACA JUGA:Jenderal Tito Karnavian dan Idham Azis Kok Dikaitkan Isu Perang Bintang di Polri?

“Menambah warna dan keseruan dalam hidup konsumen adalah salah satu fokus kami di Lazada, sejalan dengan semangat kami, Tambah ke Troli Tambah ke Hidupmu. Industri fashion dan beauty kian berkembang, dan kami senang sekali melihat minat dan tingkat kepercayaan konsumen pada kualitas produk-produk buatan brand dan label tanah air semakin besar," kata Athina Tokan. 

"Setelah menuntaskan kerjasama dengan gelaran fesyen terbesar di Indonesia bulan lalu, kami juga memberikan konsumen pilihan produk terkurasi lewat kanal LazLook. Dengan semangat kolaborasi kami berharap dapat menyatukan potensi dan kekuatan brand dan jaringan para key influencers handal ini," lanjutnya. 

Diketahui, Lazada Women’s Fest akan digelar di JIEXPO Convention Centre and Theatre, Kemayoran, selama tiga hari mulai dari tanggal 11 - 13 November 2022.

Selain talkshow dengan lebih dari 20 figur inspiratif dan pertunjukan musik seru bersama sederet musisi lokal bertalenta, pengunjung juga bisa melihat langsung dan membeli produk eksklusif hasil kolaborasi dengan mudah melalui scan QR di LazBeauty dan LazLook playground, selama persediaan masih ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: