Sambut Positif Marselino Ferdinan ke Oxford United, Anindya Bakrie: Buka Jalan Pemain Indonesia

Jumat 23-08-2024,00:01 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID --  Anindya Bakrie, salah satu pemegang saham Klub Divisi Championship Inggris Oxford United, menyambut positif bergabungnya pemain timnas Indonesia Indonesia Marselino Fedinan.

Menurut Anindya, Marselino Ferdinan adalah salah satu pemain muda berbakat andalan timnas Indonesia, dan layak bergabung bersama Oxford United. 

Oxford United dimiliki dua Pengusaha Indonesia Anindya Bakrie dan Erick Thohir yang menguasai saham mayoritas 51% sejak 2022. 

BACA JUGA:Romano Fabrizio Ungkap Arsenal Kehilangan Pemain Wonderkid Bertalenta Besar

BACA JUGA:Transfer Ademola Lookman Dorong Osimhen ke Chelsea, Napoli Pasrah

Oxford United yang berjuluk The Us ini baru promosi dari Divisi Championship ke Liga Primer Inggris 2024-2025.

 "Manajemen dan tim analisa teknik Oxford menilai Marselino Ferdinan pemain muda Indonesia yang memiliki talenta. Semoga di Oxford United kualitasnya semakin meningkat, bisa bersaing dengan pemain lainnya," ungkap CdM tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie.

Anindya  menambahkan, bergabungnya Marselino Ferdinan akan membuka jalan pesepakbola Indonesia lainnya untuk bisa mewujudkan mimpinya main di Liga Inggris serta Liga Eropa. 

"Kehadiran Marselino di Oxford semoga menjadi motivasi bagi pemain muda Indonesia lainnya untuk meningkatkan kualitas, sehingga bisa bermain di Eropa. Oxford sendiri pada hematnya akan terus ikut memberikan kontribusi untuk kemajuan sepak bola Indonesia," ucap Anindya Bakrie.

Anindya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PSSI, Erick Thohir yang juga menjadi koleganya di Oxford United. 

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga Arab Saudi 2024-2025, Laga Perdana Al Taawon Vs Al Feiha, Kamis Hari Ini

BACA JUGA:PSSI Sambut Marteen Paes, Akmal Marhali Ingatkan Timnas Indonesia Perbanyak Opsi Penjaga Gawang

"Bergabungnya Marselino di Oxford juga berkat ide dan restu dari Ketua Umum PSSI Erick Thohir, yang juga pemilik Oxford juga," tuturnya. 

Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir mengucapkan selamat bergabung untuk Marselino dan berpesan agar dijadikan kesempatan untuk belajar serta berkembang.

Marselino Ferdinan merupakan pemain Timnas Indonesia yang kini berusia 19 tahun.

Kategori :