Cek Spesifikasi Vivo Y03t, Ponsel Murah Cuma Rp1,3 Jutaan!

Jumat 23-08-2024,16:52 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan, TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Meluncur Untuk Para Pecinta Gaming

Fitur-fitur untuk fotografinya juga lengkap yang diliputi Portrait, Panorama, Slow Motion, mode malam, Time-Lapse dan masih banyak lagi.

Ponsel ini juga memiliki dimensi 163,63 X 75,58 X 8,39 mm dengan bobot 185 gram dan mempunyai bingkai (frame) flat yang dinamai 2.5D Flat Frame.

Dalam bagian hardware, Vivo Y03t ditenagai dengan SoC Unisoc T612 yang didampingi oleh RAM LPDDR4X GB serta storage eMMC 5.1 64 GB.

Hal ini membuat pengguna dapat memperluas RAM sampai 4 GB dengan memanfaatkan Extended RAM sehingga total yang dimiliki ponsel jadi 8 GB.

Perlu diperhatikan, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur RAM Saver untuk dapat mencegah banyak aplikasi terbuka secara bersama.

BACA JUGA:74 Daftar HP Xiaomi yang Bakal Update HyperOS 2.0 dan Android 15, Apa Saja?

Kemudian, juga ada App Retainer yang berfungsi untuk me-restart aplikasi yang telah dimasukkan ke daftar aplikasi dipercaya.

HP Vivo Y-3t diklaim dapat bertahan 7 jam pemakaian bermain game online serta 21 hari jika dalam mode siaga (standby).

Sebab, ponsel tersebut didukung dengan baterai jumbo dengan kapasitas 5.000 mAH yang dibekali teknologi pengisian cepat (fast charging) FlashCharge berdaya 15 Watt.

Yang terbaru, ponsel ini sudah menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 dengan tampilan antarmuka (UI) Funtouch OS 14.

Antarmuka ini telah mendukung beberapa fitur menarik seperti menggandakan aplikasi (App Clone), mode Split-Screen, mengunci foto dan video dan lainnya.

BACA JUGA:Oppo Reno 12 F Series Bakal Hadir di Indonesia, Tahan Banting Hingga 10 Ribu Kali Tes

Di sisi lain, fitur pendukung lainnya juga mencakup Bluetooth 5.0, USB-C, Dual SIM, GPS, sertifikasi TUV Rheinland Low Blue Light serta sertifikasi ketahanan air dan debu dengan rating IP54.

Harga Vivo Y03t

Tak perlu khawatir kemahalan, karena Vivo Y03t ini harganya cukup standar untuk kalangan menengah.

Kategori :