Kino Indonesia 25 Tahun Berkarya, Dapat Penghargaan ‘Best Managed Companies 2024’ dari Deloitte Private

Jumat 23-08-2024,16:24 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Kino Indonesia, sebagai perusahaan di industri barang konsumsi bergerak cepat / FMCG asli Indonesia, kali pertama terpilih menjadi pemenang penghargaan ‘Indonesia Best Managed Companies for 2024’ yang diselenggarakan oleh Deloitte Private.

Penghargaan ini semakin mengukuhkan kiprah Kino dalam pengelolaan perusahaan, inovasi, dan penerapan praktik manajemen yang disiplin.

Penghargaan "Best Managed Companies" dari Deloitte Private merupakan program penghargaan global yang diselenggarakan setiap tahun untuk mengidentifikasi dan mengakui perusahaan yang mengimplementasikan strategi bisnis terbaik, inovasi, dan pertumbuhan yang berkelanjutan, menghargai usaha seluruh organisasi, mengukur lebih dari sekedar kinerja keuangan.

Tahun ini ada lebih dari 1.300 perusahaan yang terlibat secara global dan Kino Indonesia terpilih menjadi salah satu dari sembilan perusahaan di Indonesia yang mendapatkan penghargaan.

BACA JUGA:Kino Indonesia Support Penuh Perkembangan Brand Lokal, Mainkan Tagar #KinovasiUntukIndonesia

Melalui proses seleksi yang ketat dan penilaian oleh panel independen yang terdiri dari para ahli industri dan profesional bisnis, program penghargaan dari Deloitte Private ini bertujuan untuk mengangkat perjalanan sukses pelaku bisnis untuk menginspirasi industri dalam menciptakan dampak positif terhadap komunitas di sekitarnya.

Sidharta P. Oetama selaku CEO Kino Indonesia menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas pencapaian yang diraih ini. “ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen. Kami terus berinovasi untuk menyediakan produk berkualitas yang sesuai dengan harapan dan gaya hidup konsumen khususnya masyarakat Indonesia. Kepercayaan yang diberikan konsumen kepada kami adalah motivasi untuk terus memberikan yang terbaik, dan penghargaan ini menjadi pengakuan atas kerja keras selama 25 tahun untuk seluruh tim di Kino”

Komitmen terhadap Keunggulan dan Inovasi Produk

Keberhasilan Kino dalam meraih penghargaan ini tidak terlepas dari penerapan strategi yang efektif, inovasi berkelanjutan, serta komitmen terhadap budaya perusahaan yang kuat. Salah satu fokus utama Kino Indonesia adalah menentukan positioning produk yang unik pada skala nasional. Sehingga ekspansi dapat terus dilakukan dengan lebih berkelanjutan dalam skala besar.

BACA JUGA:Keren! Kino Indonesia Jadi Perusahaan FMCG Asal Indonesia Satu-satunya yang Masuk Laporan LinkedIn Top Companies 2024

Kino telah berhasil membangun kapabilitas yang berharga dan inovatif, serta memfokuskan diri pada produktivitas dan inovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Dengan strategi pengembangan yang formal dan metodologi yang terukur, Kino memastikan semua pemangku kepentingan terlibat dalam proses ini, mulai dari tim kepemimpinan, pengembangan produk, marketing hingga ritel di semua tingkatan.

Budaya Perusahaan yang Kuat dan Komitmen Terhadap Karyawan

Budaya perusahaan yang kuat dan komitmen Kino dalam mengembangkan karyawan dan tim kepemimpinan menjadi faktor kunci dalam keberhasilan ini. Kino memastikan bahwa kultur perusahaan yang mengutamakan open feedback dan transparansi komunikasi menjadi elemen yang memungkinkan sinergi semua karyawannya dapat tercapai.

Sistem 360 feedback atau integrasi menyeluruh untuk penyampaian masukan juga memungkinkan Kino dalam memaksimalkan fungsi kolaborasi, baik dalam proses pengembangan produk, perbaikan yang terus menerus hingga penjualan.

BACA JUGA:Grand Final Rising Kids 2023 di Bandung, Kino Indonesia Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

Kategori :