Keren! Kino Indonesia Jadi Perusahaan FMCG Asal Indonesia Satu-satunya yang Masuk Laporan LinkedIn Top Companies 2024

Keren! Kino Indonesia Jadi Perusahaan FMCG Asal Indonesia Satu-satunya yang Masuk Laporan LinkedIn Top Companies 2024

JAKARTA, DISWAY.ID - Investasi perusahaan terhadap pengembangan karyawannya menjadi salah satu aspek strategis yang dapat dilakukan sebuah perusahaan untuk menjadikan bisnisnya lebih berkelanjutan.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produk konsumen, implementasi budaya perusahaan yang dapat memberikan manfaat nyata terhadap karyawannya menjadi salah satu fokus utama PT Kino Indonesia Tbk (Kino) untuk memberikan lingkungan kerja yang produktif dan kondusif. Hal ini terbukti melalui laporan dari Linkedin yang mencatat Kino sebagai satu-satunya perusahaan FMCG asal Indonesia yang menjadi tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia.

Lanskap industri pencarian kerja merupakan salah satu aspek industri yang berubah drastis pada beberapa tahun kebelakang setelah melalui fase pandemi.

Para pencari kerja kini memiliki tendensi untuk semakin kritis dalam melihat peluang pengembangan diri di tempat kerja barunya.

BACA JUGA:Kino Adakan Media Gahthering, Ajak Kolaborasi dan Jalin Hubungan Erat dengan Jurnalis

Sekitar 9 dari 10 pencari kerja ingin melihat adanya program pengembangan kemampuan, progres perkembangan karir yang jelas dan peluang promosi saat mereka mempertimbangkan sebuah peran pekerjaan baru.

Hal ini sejalan dengan budaya perusahaan Kino yang ditanamkan untuk menjadi pola pikir seluruh karyawannya.

Kino berusaha menjadi perusahaan ternama di Indonesia yang berlandaskan ide dan inovasi dan terus bergerak untuk menjadi perusahaan yang mendunia tanpa meninggalkan nilai-nilai lokal dan memperluas pasar melalui pengembangan produk yang didorong oleh semangat untuk berinovasi.

Semangat ‘Innovate Today, Creating Tomorrow’ menjadi landasan Kino dalam menjalankan usahanya dengan Lima budaya perusahaan Kino adalah:

BACA JUGA:Grand Final Rising Kids 2023 di Bandung, Kino Indonesia Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

- We Lead Through Innovation (Dengan menjadi berbeda, kreatif, dan terus memperbaiki diri)

- We Succeed As A Team (Dengan melakukan kolaborasi, ulet dalam bekerja, data-driven, dan menjadi pemimpin yang baik)

- We Are Agile (Dengan mengambil keputusan yang cepat dan cerdas, berpikiran terbuka, mau belajar dan berubah, serta berani mengambil risiko yang diperhitungkan)

- We Are Passionate About Our Customers (Dengan sungguh-sungguh memahami dan melayani pelanggan kami setiap hari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads