Keren! Kino Indonesia Jadi Perusahaan FMCG Asal Indonesia Satu-satunya yang Masuk Laporan LinkedIn Top Companies 2024
- We Are Committed To Our Work (Dengan bertindak demi kepentingan terbaik bisnis, akuntabel, tulus, transparan, dan inklusif di tempat kerja)
BACA JUGA:Selamat! Kino Indonesia Memenangkan Penghargaan
Sidharta Oetama, CEO Kino Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan untuk maju bersama seluruh karyawan. “Di Kino, kami meyakini bahwa setiap individu memegang peran penting dan saling bersinergi untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan. Komitmen ini tidak hanya untuk Indonesia, tetapi juga untuk dunia dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui ide dan inovasi,” ujarnya.
Hadir sejak tahun 1991, Kino kini telah memiliki lebih dari 30 merek yang menjadi pilihan keluarga Indonesia. Pendekatan inovatif dari Kino dalam menciptakan dan memasarkan produknya juga telah menghasilkan dampak positif melalui ekspansi bisnis ke lebih dari 30 negara di dunia, termasuk Filipina, Malaysia, Vietnam, Kamboja, India, Cina, dan Jepang.
Kino Indonesia berhasil menempati peringkat ke-15 dalam laporan Linkedin Top Companies 2024, yang disusun berdasarkan delapan faktor, seperti kemampuan untuk naik jabatan, pertumbuhan skill, stabilitas perusahaan, peluang eksternal, hubungan dengan perusahaan, keragaman gender, latar belakang pendidikan, dan keberadaan karyawan di negara tersebut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: