Unit AION Bisa Ditest Drive Gratis di Autovaganza 2024

Minggu 25-08-2024,14:54 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- AION, hadir dalam acara Indonesia Autovaganza 2024 yang akan digelar pada 24-25 Agustus 2024 di Qbig BSD, Tangerang Selatan.

Dalam acara tersebut, AION akan menampilkan dua model unggulannya, yakni AION Y Plus dan AION ES, serta memberikan kesempatan eksklusif bagi pengunjung untuk melakukan test drive AION Y Plus.

BACA JUGA:GIIAS 2024: AION Pamer Supercar, Ini Dia Spesifikasi HYPTEC SSR, Tenaganya Bisa Capai 1.207 Hp

BACA JUGA:Kecanggihan AION HYPTEC HT Berhasil Curi Perhatian Menko Airlangga di GIIAS 2024

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam Indonesia Autovaganza 2024 dan menunjukkan kepada publik Indonesia kemampuan teknologi kendaraan listrik kami,” ujar CEO AION Indonesia, Andry Ciu, dalam keterangan resminya pada Sabtu 24 Agustus 2024.

Selain itu selama ajang Indonesia Autovaganza 2024, setiap pembelian unit AION akan mendapatkan garansi baterai, motor listrik dan kontroler elektrik seumur hidup untuk 1000 pembeli pertama, dan disertai dengan pemberian garansi kendaraan selama 8 tahun atau 160.000 km. 

BACA JUGA:Hadirkan Solusi Berkendara Ramah Lingkungan, Ini Dia Keunggulan Mobil-Mobil AION

BACA JUGA:Tampil dengan Desain Menawan, AION ES Tawarkan Pengalaman Berkendara Secara Elegan

Tidak hanya itu, AION juga memberikan gratis wall charger dan gratis instalasi.

Tawaran ini dirancang untuk memberikan nilai tambah dan ketenangan pikiran bagi konsumen yang memilih beralih ke kendaraan listrik.

"Kami mengundang semua pengunjung untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan AION Y Plus dan melihat sendiri bagaimana teknologi kami dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masa depan," kata Andry.

AION Y Plus, SUV ini dipamerkan bersamaan dengan sedan listrik AION ES untuk menegaskan komitmen AION terhadap inovasi dan kualitas dalam kendaraan listrik. 

BACA JUGA:GIIAS 2024: AION Indonesia Ajak Pengunjung Berkendara dengan Teknologi EV AION

BACA JUGA:Bedah Spesifikasi Hyptec HT, Aion Targetkan Delivery September untuk Pre Order di GIIAS 2024

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa dan keunggulan AION Y Plus melalui sesi test drive yang tersedia selama acara.

Kategori :