Statusnya di Dunia Tarik Suara Diungkap Krisdayanti Jika Terpilih Jadi Walikota Kota Batu

Minggu 25-08-2024,13:23 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Krisdayanti menegaskan tidak akan meninggalkan dunia tarik suara jika nantinya terpilih sebagai Walikota Kota Batu.

Bahkan, dikatakan mantan istri Anang Hermansyah tersebut, dirinya sudah mengambil pekerjaan untuk mengisi konser sebelum pencalonannya sebagai Walikota Kota Batu.

"Ada beberapa konser yang udah saya terima sebelum pencalonan, jadi saya juga diharapkan profesional untuk menyelesaikan," ujar Krisdayanti ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu 25 Agustus 2024.

BACA JUGA:Krisdayanti Beberkan Alasan Maju Calonkan Diri Jadi Walikota Batu

BACA JUGA:Shin Tae-yong Coret 5 Pemain Jelang Kualifikasi Putaran Tiga Piala Dunia 2026: Sebagian Besar Pamain Naturalisasi

Oleh karena itu, Krisdayanti dituntut untuk mengatur waktu dan serba bisa agar mengatur kegiatan antara bernyanyi dan karier berpolitiknya.

"Tapi saya juga mengatur sub sub kerja saya supaya bisa lebih efisien kerjanya tanpa harus meninggalkan keutamaannya," kata Krisdayanti.

Adapun gelar 'Diva' yang didapatnya dari karier dunia tarik suara, Krisdayanti menilai kalau hal tersebut sudah melekat pada dirinya.

BACA JUGA:Rundown Hari Terakhir LaLaLa Fest 2024 di JIExpo Kemayoran, Makin Meriah dengan Penampilan Tori Kelly Pukul 23.15 WIB

BACA JUGA:Profil dan Biodata Pavel Durov CEO Telegram Ditangkap di Prancis, Kekayaannya Bernilai Fantastis

Sehingga, istri Raul Lemos itu akan tetap menjalani kariernya sebagai penyanyi dan politisi.

"Tapi kalo memang dilihat apakah kedivaan, kalo masalah itu kan udah nempel ya kan jadi saya pikir gak ada mantan politisi, gak ada mantan penyanyi dia akan menempel terus mutlak bersama dengan kariernya," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti kemudian mengatakan tidak menutup kemungkinan jika terpilih jadi Walikota Batu akan membuat program musik Kota Jazz Gunung.

"Bukan tidak mungkin kan nanti bikin pagelaran musik atau kota literasi atau kota jazz gunung di kota batu," tutur Krisdayanti.

Kategori :