Putri Raja Yogyakarta Naik Becak, Netizen: Anak Raja Asli Itu Low Profile Beda Sama yang Ngaku-ngaku!

Minggu 25-08-2024,16:56 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Ada juga netizen yang menuliskan bagaimana anak asli raja yang telah menempuh pendidikan hingga S2 di luar negeri namun tetap low profile.

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Terima Amanat Jadi Dewan Syuro PKB

BACA JUGA:Harga Tiket Presale Waterbomb Festival 2024 di Jakarta, Mulai Rp950 Ribu

“Anak raja yg asli itu low profile dan kuliahnya gak kaleng2. S1 di Swiss dan S2 di Scotland. Kalo anaknya raja Mulyono, gaya hidup hedon dan dicariin kerja bapaknya yg bikin ribut satu negara,” tulis akun @ImeldaTheQueen.

“Keluarga keraton Jogja selalu menjaga sopan santun dan kepatutan ... sejak kecil sudah ditanamkan tata krama . Beda sama yang ngaku-ngaku raja jawa ... hidup gaya hedon  kere munggah bale,” tambah akun @BudiantoBu56333

“Yg ini benar-benar anak sang raja jawa  bukan anak raja tega yg tega memiskinkan rakyat seindonesia,” tambahn akun @AdrieMuhammad.

BACA JUGA:Kaesang Beri Perintah dari Amerika, Dokumen B1 KWK untuk Pasangan Cagub Jakarta Segera Diserahkan

BACA JUGA:Kemenpan RB Terbitkan Peraturan PPPK 2024, Intip Kriteria dan Syaratnya di Sini

Gusti Kanjeng Ratu Bendara lahir pada 18 September 1986 dengan nama Gusti Raden Ajeng Nurastuti Wijareni adalah putri bungsu atau anak kelima dari pasangan Sri Sultan Hamengkubuwono X dan GKR Hemas. 

Dalam perjalanannya, GKR Bendoro sempat terpilih mewakili provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dalam kontes kecantikan Miss Indonesia pada tahun 2009. 

Ia mewakili provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan nama Nurastuti Wijareni dan berhasil masuk dalam finalis 10 Besar Miss Indonesia 2009.

 

Kategori :