Putri Raja Yogyakarta Naik Becak, Netizen: Anak Raja Asli Itu Low Profile Beda Sama yang Ngaku-ngaku!

Minggu 25-08-2024,16:56 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Beredar di media sosial Putri Raja Yogyakarta di wilayah Malioboro yang tak jauh dari Kraton naik becak.

Video Putri Raja Yogyakarta naik becak mendapatkan respon dari netizen yang membandingkan dengan tingkah anak pejabat yang sempat menghebohkan dunia maya belakangan ini.

Terlihat Putri Raja Yogyakarta yang bernama lengkap Gusti Kanjeng Ratu Bendara mendatangi salah satu becak yang tengah mangkal di Jalan Malioboro tepatnya di depan Benteng Vredeburg.

BACA JUGA:Said Iqbal Terimakasih ke Prabowo, PKPU Baru Sesuai Putusan MK Segera Disahkan

BACA JUGA:Calonkan Anies di Pilkada Jakarta, Partai Buruh Masih Menunggu Dukungan Partai Besar

Meskipun tidak ada narasi yang menyebutkan kemana arah perjalanan sang Puti, dari tayangan tersebut terlihat Kanjeng Bendara bicara dengan pemilik becak dan menunjuk kearah Kraton Yogyakarta.

Selain itu juga dituliskan narasi babak tukang becak tidak mengetahui jika yang akan diantarnya adalah seorang putri keraton.

Terang saja postingan tersebut mendapatkan komentar dari netizen dan membandingan GKR Bendara dengan gaya hidup anak pejabat.

“Udah pernah lihat putri raja belum, GKR Bendara naik becak,” tulisnya video yang diunggah di akun X@Bambangmulyonoo.

Meskpun diketahui jika rekaman itu adalah video lama yang posting di 2019 lalu, namun tetap mendapatkan berbagai komentar.

BACA JUGA:3 Pemain Persija Jakarta Dipanggil Shin Tae-yong, Perkuat Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Cak Imin: Jangan Jadi Kader NU yang Pengecut!

Berbagai komentar disampaikan oleh warganet atas video GKR Bendara bahkan dikaitkan oleh netizen dengan pesawat pribadi yang belakangan viral.

Seperti diketahui pasawat pribadi menjadi viral setelah Erina Gudono yang merupakan istri dari Kaesang Pangarep memposting perjalanannya ke Amerika.

“Jika kita perhatikan dengan seksama sepertinya itu memang becak bukan pesawat pribadi,” tulis akun @OkaMahendra32.

Kategori :