Kaesang Beri Perintah dari Amerika, Dokumen B1 KWK untuk Pasangan Cagub Jakarta Segera Diserahkan

Kaesang Beri Perintah dari Amerika, Dokumen B1 KWK untuk Pasangan Cagub Jakarta Segera Diserahkan

Raja Juli selaku Sekjen PSI menjelaskan bahwa penyerahan dokumen tersebut merupakan perintah dari Kaesang Pangarep, yang saat ini berada di Amerika Serikat mendampingi istrinya, Erina Gudono. --Instagram @erinagudono

JAKARTA, DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi menyerahkan dokumen B1 KWK untuk bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono, di kantor DPP PSI di Jakarta Pusat, Minggu 25 Agustus 2024. 

Raja Juli selaku Sekjen PSI menjelaskan bahwa penyerahan dokumen tersebut merupakan perintah dari Kaesang Pangarep, yang saat ini berada di Amerika Serikat mendampingi istrinya, Erina Gudono

BACA JUGA:Cak Imin Sebut Pemilu 2024 Terbrutal Sepanjang Era Reformasi

BACA JUGA:Ratusan Rudal Katyusha Hizbullah Meluncur ke Israel, Balaskan Kematian Komandan Senior

"Beliau (Kaesang) memerintahkan kepada saya untuk menyerahkan B1 KWK, dokumen paling penting dalam tahapan pilkada," ungkap Raja Juli.

Raja Juli menambahkan bahwa dengan penyerahan dokumen ini, Ridwan Kamil dan Suswono kini resmi dapat maju dalam pemilihan Gubernur Jakarta. PSI merasa yakin akan memenangkan pasangan ini. 

"Bagi saya terus terang, Bang Emil, Pak Suswono, bahwa tidak ada keraguan lagi PSI siap memenangkan Bang Emil dan Pak Suswono untuk memimpin Jakarta kita," tegas.

BACA JUGA:Klaim Kode Redeem Mobile Legends ML Hari Ini 25 Agustus 2024, Borong Hadiah Terbaru

BACA JUGA:PDIP dan Partai Buruh Akan Dampingi Anies Baswedan Mendaftar ke KPU, Said Iqbal: Wakilnya Bukan Dari Partai Buruh

Lebih lanjut, Antoni menyampaikan bahwa Kaesang Pangarep juga telah memastikan kesiapan 24 jam untuk mendukung kemenangan Ridwan Kamil dan Suswono. 

Kaesang juga berpesan agar pasangan calon tersebut terus melakukan blusukan untuk menjangkau dan meyakinkan hati masyarakat Jakarta. 

"Untuk memastikan agar Jakarta dipimpin oleh orang yang paling tepat untuk melayani masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkas Antoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: