Curhat Aaliyah Massaid Jadi Korban Fitnah Hamil Duluan

Senin 26-08-2024,13:40 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Aaliyah Massaid mengaku dengan adanya tuduhan fitnah hamil duluan sebelum menikah dengan Thariq Halilintar membuat dampak negatif.

Tak heran, Aaliyah Massaid merasa malu dan diserang kehormatannya dengan beredarnya fitnah hamil duluan dimedia sosial.

Berdasarkan hal itu, Aaliyah Massaid akhirnya memutuskan untuk melaporkan kasus fitnah tersebut ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

BACA JUGA:Newcastle Incar Chelsea 'Bomb Squad': Sterling Satu dari Tiga Pemain Buangan The Blues

BACA JUGA:Cuitan Lama Ridwan Kamil Viral, Begini Cara Menghapus Tweet Otomatis di X dengan Mudah dan Cepat!

"Hal ini membuat pelapor malu dan merasa  terserang kehormatannya sebagai seorang wanita akhirnya membuat laporan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol Ade Ary Syam Indradi dikutip Senin 26 Agustus 2024.

"Jadi peristiwa yang kami jelaskan tadi peristiwa yang dialami oleh pelapor selaku korban merasa dirugikan," sambungnya.

Lebih lanjut, Kombes. Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan jika Aaliyah Massaid telah memberikan sejumlah bukti tuduhan dengan menyerahkan foto tangkap layar di media sosial.

BACA JUGA:Viral Detik-detik Pemotor Tabrak Palang Perlintasan KA di Kediri, Mental ke Tengah Rel

BACA JUGA:Ajak 100 Anak Yatim ke Dunia Fantasi Ancol, MMKSI Berbagi Kecerian dengan Tiga Panti Asuhan di Wilayah Jabodetabek

"Barang bukti yang disampaiķan oleh pelapor adalah screen capture hasil cetak dari sebuah kertas dari pelapor ke tim penyelidik," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Aaliyah Massaid resmi melayangkan laporan kepada Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Laporan tersebut dilayangkan pada tanggal 22 Agustus 2024.

BACA JUGA:Fix! Airin Ditinggal Golkar Justru Didukung PDIP, Koalisi Parpol Prabowo Usung Andra Soni-Dimyati Maju Pilkada Banten

BACA JUGA:Tak Hanya Hotel, Homestay dan Kos-kosan Ikut Kecipratan Pembangunan IKN

Kategori :