IEE Series 2024 Bawa Solusi Inovasi Teknologi, Ribuan Exhibitor Nasional-Internasional Kembali Hadir

Selasa 27-08-2024,19:50 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024 kembali diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran pada 28 - 31 Agustus 2024.

IEE Series telah menjadi platform diskusi dan wadah jejaring untuk bisa saling bertukar pengalaman dan pengetahuan mengenai kemajuan teknologi global. 

BACA JUGA:PT Digital Syariah Teknologi, Sharia Digital Technologies, dan Green X Kerja Sama Ciptakan Solusi Digital Berlandaskan Nilai Syariah

BACA JUGA:Implementasi Kurikulum Merdeka, Untar Dorong Pemanfaatan Teknologi Digital

Berbagai inovasi teknologi akan kembali hadir pada IEE Series 2024, terutama karena adanya tren dan kebutuhan yang meningkat di Indonesia atas teknologi yang lebih berkelanjutan. 

Indonesia Water Forum (IWF) yang akan dihadirkan melalui kolaborasi dengan PERPAMSI merupakan bukti komitmen penyelenggara juga untuk menjadikan IEE Series 2024 sebagai platform edukasi bagi para pengunjungnya.

Direktur Eksekutif PERPAMSI Subekti menyatakan bahwasanya melalui Indonesia Water Forum, pihaknya ingin menampilkan transformasi industri pengelolaan air minum.

Salah satunya melalui peningkatan teknologi serta digitalisasi serta pertukaran pengetahuan dengan negara lain. 

BACA JUGA:Pertamina Edukasi Inovasi Teknologi Energi Terbarukan di Kalangan SMA

BACA JUGA:BATIC 2024 Kembali Digelar, Fokus Teknologi dan Transformasi Digital Semakin Terhubung

Oleh karena itu lanjut Subekti, IWF ini juga akan dihadiri oleh perwakilan berbagai negara anggota The Southeast Asia Water Utilities Network (SEAWUN), dan akan menjadi wadah diskusi dan diseminasi informasi yang tepat. 

"Kami mengapresiasi kesempatan untuk berkolaborasi dengan IEE Series, yang merupakan platform terbesar untuk berkumpulnya industri dari berbagai sektor," kata Subekti.

"Di sini kami bisa berdiskusi bersama dengan banyak pelaku industri dan meningkatkan kolaborasi teknologi bersama para pelaku industri baik nasional maupun internasional," tambahnya.

BACA JUGA:Keberhasilan Mitsubishi All-New Xforce Raih Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024 Bukti Teknologi Safety Diakui Dunia

BACA JUGA:Mitsubishi All-New Xforce Sabet Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024, Teknologi Safety yang Diakui Dunia

Kategori :