RUMOR! Liverpool Temukan Pengganti Mohamed Salah, Sekarang Main di LaLiga Spanyol

Rabu 28-08-2024,08:41 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool hanya punya waktu tiga hari untuk menyelesaikan segala urusan pemain baru secara menyeluruh di bursa transfer musim panas 2024 ini.

Kegiatan transfer The Reds pada musim panas terbilang sepi dalam hal perekrutan pemain baru, tetapi itu tidak menghentikan rumor tentang potensi penambahan pemain ke dalam skuad.

Arne Slot saat ini tengah mempersiapkan diri untuk perjalanan tandang Liverpool ke rival beratnya Manchester United pada akhir pekan ini di Liga Premier Inggris.

Dalam tiga hari ke depan perhatian akan teralih dari lapangan karena bursa transfer musim panas akan segera ditutup untuk semua klub di seluruh Inggris.

BACA JUGA:Mohamed Salah, Satu dari Empat Pemain Meninggalkan Liverpool di Bawah Asuhan Slot

Kiper Valencia Giorgi Mamardashvili diharapkan menjadi perekrutan pertama era Slot di Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi sang kiper diperkirakan akan menghabiskan sisa musim dengan status pinjaman di klub La Liga tersebut sebelum resmi pindah ke Merseyside musim panas mendatang.

Liverpool dilaporkan masih menunjukkan minat untuk merekrut penyerang Real Sociedad Takefusa Kubo.


Takefusa Kubo yang mendapat julukan Captain Tsubasa-takefusa.kubo/Instagram-

Laporan awal musim panas pertama kali muncul yang mengklaim bahwa The Reds sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain internasional Jepang tersebut.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Southampton Piala FA: Tanpa Mohamed Salah, The Reds Diunggulkan Menang, Kamis Dini Hari

Menurut laporan Caught Offside, Kubo telah diidentifikasi oleh Liverpool sebagai kandidat utama untuk menggantikan Mohamed Salah.

Laporan tersebut mengklaim bahwa The Reds tengah menyusun rencana jika Salah hengkang saat kontraknya saat ini berakhir musim panas mendatang.

Kontrak Salah saat ini berakhir pada akhir musim, dan masih harus dilihat apakah pemain Mesir itu akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Alhasil, laporan tersebut mengklaim bahwa Kubo telah ditetapkan sebagai pemain yang ingin mereka ikuti jejak Salah.

Kategori :