NMAX Tour Boemi Nusantara Taklukan Tanjakan Viral di Ranah Minang

Rabu 28-08-2024,13:09 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah puas menikmati performa NMAX “TURBO” taklukan jalur Aceh-Medan sejauh lebih dari 1.000 kilometer, kini rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara memasuki etape yang keenam. 

Etape kali ini terbilang cukup spesial, karena para peserta diajak untuk mengeksplorasi keindahan ranah Minang dalam dua hari perjalanan.

BACA JUGA:Konsumen Pertama Yamaha NMAX Turbo di Sumatera Serah Terima Unit di Tugu Titik Nol Km Sabang

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Taklukan Jalur Aceh- Medan

Tidak kalah menarik dari etape sebelumnya, para peserta touring tentunya akan kembali disuguhkan dengan berbagai rute dan destinasi Sumatera Barat yang ikonik sepanjang perjalanan.

Mulai dari tanjakan viral Sitinjau Lauik, Danau Singkarak, Puncak Pato, Lembah Harau, Kelok 9, Bukittinggi, Lembah Anai, Pariaman, hingga kembali lagi ke Kota Padang.

Pemilihan rute dengan jarak tempuh sejauh 400-an kilometer, dan berfokus pada jalur-jalur berkelok, menanjak, dan menurun curam dipilih untuk mengajak para peserta agar dapat mencoba merasakan secara langsung teknologi YECVT (Yamaha Electric CVT) dalam menghadapi medan-medan yang ekstrim.

BACA JUGA:Etape 4 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Finish di NTB, Siap Lanjut Jelajahi Sumatera

BACA JUGA:Yamaha NMAX 'Turbo' Resmi Meluncur di Bandung, Harga OTR Sama dengan Jakarta

Etape yang dimulai dari 24-25 Agustus ini, mengawali perjalanannya dari Sentral Yamaha Padang. Sebelum memulai rangkaian perjalanan, para peserta touring mengikuti workshop dan sharing session mengenai pengoperasian fitur “TURBO” Riding Mode & “TURBO” Y-Shift pada motor, agar sensasi berkendara yang didapatkan bisa semakin maksimal.

“Rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara siap full gaspol eksplorasi ranah Minang. Sumatera Barat punya segudang jalur berkelok, menanjak, dan menurunnya yang ekstrim,” ujar ujar Jimmy Gani, Managing Director CV. Tjahaja Baru selakua Main Delaer Yamaha di wilayah Sumatera Barat.

“Karena itu, ini adalah waktu yang tepat untuk merasakan dan membuktikan teknologi “TURBO” Y-Shift, “TURBO” Riding Mode, dan fitur-fitur lainnya mampu menghadapi kondisi-kondisi tersebut, sekaligus memberi jawaban bahwa NMAX “TURBO” memang dilahirkan sebagai teman setia untuk pengguna MAXi yang hobi touring,” jelasnya.

BACA JUGA:Cara Gunakan Fitur Y-Shift di Yamaha NMAX 'Turbo', Sudah Lancar Pasti Ketagihan!

BACA JUGA:Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Pakai Y-Shift Tenaga Penuh Terus, Bisa Irit Kampas Rem

Rombongan peserta memulai petualangannya pada hari pertama. Dari Kota Padang, peserta bergerak menuju Payakumbuh melewati tanjakan Sitinjau Lauik. 

Kategori :