Konsumen Pertama Yamaha NMAX Turbo di Sumatera Serah Terima Unit di Tugu Titik Nol Km Sabang

Konsumen Pertama Yamaha NMAX Turbo di Sumatera Serah Terima Unit di Tugu Titik Nol Km Sabang

Konsumen Pertama Yamaha NMAX Turbo di Sumatera Serah Terima Unit di Tugu Titik Nol Km Sabang-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah momen bersejarah tercipta di ujung paling barat Indonesia, saat peserta touring Yamaha NMAX Turbo secara resmi dilepas dari Sabang, Aceh, sebagai awal dari petualangan panjang mereka menjelajahi Sumatera.

Acara pelepasan ini menandai dimulainya perjalanan perdana Yamaha NMAX Turbo di tanah Sumatera, yang diharapkan dapat menunjukkan ketangguhan dan performa tinggi motor ini di berbagai medan. 

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Taklukan Jalur Aceh- Medan

BACA JUGA:Etape 4 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Finish di NTB, Siap Lanjut Jelajahi Sumatera

Peserta Touring Boemi Nusantara ini akan melintas dari Sabang, Banda Aceh, Calang, Meulaboh, Susoh, Tapak Tuan, Subulussalam, selanjutnya menuju Medan.

Pelepasan peserta touring dilakukan dengan upacara sederhana namun penuh antusiasme, dihadiri oleh perwakilan PT Alfa Scorpii selaku main dealer Yamaha di area Aceh-Sumut, komunitas bikers, serta perwakilan dari pemerintah setempat. 

"Kami memilih Sabang sebagai titik awal touring ini karena kota ini adalah simbol awal perjalanan di Indonesia. Dengan semangat yang sama, kami ingin NMAX Turbo menjadi awal dari era baru dalam berkendara roda dua di Indonesia," ujar GM Marketing PT Alfa Scorpii Joni Lie dalam sambutannya.

BACA JUGA:Yamaha NMAX 'Turbo' Resmi Meluncur di Bandung, Harga OTR Sama dengan Jakarta

BACA JUGA:Cara Gunakan Fitur Y-Shift di Yamaha NMAX 'Turbo', Sudah Lancar Pasti Ketagihan!

Selain melakukan pelepasan touring di Tugu Monumen Titik 0 Kilometer Sabang, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi turut menyerahkan unit pertama Yamaha NMAX Turbo kepada empat konsumen yang beruntung untuk area Aceh. 

Penyerahan unit NMAX Turbo ini menandai telah dilakukannya distribusi motor canggih tersebut kepada konsumen di seluruh Indonesia. 

Keempat konsumen yang menerima unit ini adalah mereka yang melakukan pembelian batch pertama dari program order online yang diadakan Yamaha melalui platform e-commerce. 

Mereka datang dari berbagai kota di Aceh dan Sumatera Utara dan merupakan bagian dari komunitas loyal Yamaha yang telah lama menantikan kehadiran generasi terbaru NMAX.

Ivan Kurniawa Lesmana, selaku Chie Yamaha area Aceh, Sumut, Sumbar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para konsumen yang telah percaya pada produk terbaru Yamaha itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: