NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Taklukan Jalur Aceh- Medan

NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Taklukan Jalur Aceh- Medan

NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Taklukan Jalur Aceh- Medan-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah sukses menaklukan jalur Pulau Jawa, Bali, dan Lombok pada etape sebelumnya, kini rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara telah memasuki Pulau Sumatera. 

Pada etape ke-5 dengan rute Aceh-Medan, para peserta memulai perjalanannya secara simbolik dari tugu titik 0 kilometer Sabang yang ikonik.

BACA JUGA:Etape 4 NMAX Tour Boemi Nusantara Sukses Finish di NTB, Siap Lanjut Jelajahi Sumatera

BACA JUGA:Yamaha NMAX 'Turbo' Resmi Meluncur di Bandung, Harga OTR Sama dengan Jakarta

Setelah dari Sabang, sebanyak puluhan peserta yang terdiri dari awak media, blogger, vlogger, dan juga komunitas YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia) Sumatera Utara, kemudian kembali menuju kota Banda Aceh untuk bersiap merasakan ketangguhan NMAX “TURBO” menyusuri Aceh menuju Medan. 

Total perjalanan yang dilakoni oleh para rombongan peserta pada etape kali ini mencapai lebih dari 1.000 kilometer.

Tidak kalah menarik dari etape-etape sebelumnya, pada etape ini para peserta akan kembali dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah, mulai dari pesisir pantai lintas Barat Sumatera, hamparan Bukit Barisan, Danau Toba yang terkenal dengan Pulau Samosir dan berbagai tempat wisatanya seperti Bukit Sibeabea dan Bukit Holbung, serta jalur-jalur perkotaan yang padat.

Pemilihan jalur yang variatif ini tentunya ditujukan untuk mengajak para peserta agar dapat menikmati secara langsung keunggulan NMAX “TURBO”, khususnya teknologi YECVT (Yamaha Electric CVT) yang terdapat pada mesin.

BACA JUGA:Cara Gunakan Fitur Y-Shift di Yamaha NMAX 'Turbo', Sudah Lancar Pasti Ketagihan!

BACA JUGA:Test Ride Yamaha NMAX 'Turbo', Pakai Y-Shift Tenaga Penuh Terus, Bisa Irit Kampas Rem

“Setelah sukses menaklukan Pulau Jawa, Bali, dan Lombok dengan total perjalanan lebih dari 2.000 kilometer, kali ini ketangguhan dan performa NMAX “TURBO” akan kembali diuji dalam rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara pada etape kelima menyusuri tanah Sumatera,” ujar Joni Lie, General Manager Marketing & Sales PT Alfa Scorpii, Main Dealer Yamaha Area Aceh dan Sumatera Utara.

“Rute Aceh – Medan yang terkenal dengan jalur-jalur menikung, menanjak, dan menurun yang esktrim melewati pegunungan dan lembah, serta jalur perkotaan yang padat sangat cocok untuk menjajal fitur-fitur yang ada pada motor NMAX "Turbo", utamanya fitur Y-Shift, Riding Mode, dan fitur-fitur lainnya yang dapat memberikan pengalaman berkendara jarak jauh yang menyenangkan bagi setiap peserta,” jelasnya.

Pada hari pertama etape ke-5 yang berlangsung dari 16 – 19 Agustus, keberangkatan rombongan peserta dimulai dari kota Banda Aceh. 

BACA JUGA:Eksklusif, Yamaha Lepas NMAX 'Turbo' Tech Max Ultimate ke Pemilik Pertama di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: