Atletico Madrid Gagal Tempel Barcelona, Hasil Lengkap Liga Spanyol 29 Agustus 2024

Kamis 29-08-2024,10:29 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Atletico Madrid gagal tempel Barcelona usai ditahan imbang Espanyol 0-0 di Stadion Metropolitano, Kamis dini hari 29 Agustus 2024.

Atletico Madrid tidak mampu mencetak gol dari 25 percobaan dan dua golnya dianulir pada babak kedua dalam hasil imbang 0-0 di kandang sendiri melawan tim promosi Espanyol di liga Spanyol.

Itu adalah hasil imbang kedua Atletico Madrid dalam tiga pertandingan di awal musim bagi tim Diego Simeone, dan poin pertama bagi Espanyol dalam kembalinya ke Liga Spanyol.

BACA JUGA:Arsenal Bersedia Membayar Klausul Pelepasan Nico Williams, Tetapi..

BACA JUGA:Presiden Real Madrid Florentino Perez Ngotot Boyong Rodri dari Manchester City

Rodrigo Riquelme dua kali mencetak gol di babak kedua, termasuk pada masa tambahan waktu, tetapi kedua gol tersebut dianulir karena offside.

“Tim bermain sangat baik, tetapi kami kurang efisien di depan gawang,” kata Simeone. 

“Kami mengawali babak pertama dengan baik, tetapi kemudian ada sedikit kekecewaan. Kami berusaha hingga akhir, tetapi bola tidak masuk karena kurangnya efisiensi kami.”

Atletico Madrid berusaha membangun momentum setelah mengalahkan Girona 3-0 di kandang sendiri pada hari Minggu lalu, dan mengawali musim liga dengan hasil imbang 2-2 di Villarreal

Sementara Barcelona pada hari Selasa menjadi satu-satunya tim dengan tiga kemenangan di tiga putaran pertama musim ini setelah menang 2-1 di Rayo Vallecano. 

BACA JUGA:Kabar Buruk Buat Fans Barcelona, Bintang Muda Marc Bernal Cedera ACL

BACA JUGA:Hansi Flick Memveto Neymar Kembali ke Barcelona, Dani Olmo Kian Frustasi di Blaugrana

Juara bertahan Real Madrid mengincar kemenangan keduanya saat bertandang ke Las Palmas pada hari Kamis. Pertandingan diawali dengan hasil imbang 1-1 di Mallorca.

Espanyol hanya melakukan satu kali percobaan ke gawang pada hari Rabu kemarin.

Klub ini termasuk dalam tiga klub terbawah di awal musim setelah satu musim di divisi kedua.

Kategori :