Hansi Flick Memveto Neymar Kembali ke Barcelona, Dani Olmo Kian Frustasi di Blaugrana

Hansi Flick Memveto Neymar Kembali ke Barcelona, Dani Olmo Kian Frustasi di Blaugrana

Neymar Dihalangi Hansi Flick Kembali ke Barcelona, Dani Olmo Frustasi di Blaugrana-neymarjr/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Neymar dikabarkan telah menawarkan jasanya ke mantan klub Barcelona, ​​Hansi Flick telah memveto kesepakatan tersebut meskipun ada minat dari presiden Blaugrana Joan Laporta.

Neymar diketahui meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dengan biaya transfer rekor dunia pada tahun 2017.

Menino julukan Neymar telah menghabiskan enam tahun di Parc des Princes sebelum menandatangani kontrak dengan Al-Hilal musim panas lalu.

BACA JUGA: Barcelona Kehilangan Roque dan Lengket, Ini Incaran Hansi Flick Selanjutnya

BACA JUGA: Endrick Ciptakan Sejarah Lewat Debut Gol di Real Madrid, Sejajar Bersama Messi dan Pinto di La Liga

Meski pindah ke Arab Saudi pada tahun 2023, pemain internasional Brasil itu tetap bersemangat untuk bergabung kembali dengan Barcelona, ​​​​dan dia baru telah menawarkan dirinya kepada raksasa Spanyol itu, menurut Sport.

Namun rupanya Hansi Flick dilaporkan telah memblokir transfer tersebut setelah memutuskan itu bukan langkah yang tepat bagi Barcelona.

Presiden Barcelona Laporta sangat ingin mendatangkan Neymar sebagai pemain bintang setelah Blaugrana gagal merekrut Nico Williams, tetapi Hansi Flick memilih untuk tidak menyetujui kesepakatan itu.

Barcelona saat ini tidak memiliki pemain sayap kiri sejati di daftar pemainnya, dengan Ansu Fati sepertinya tidak diikutsertakan, meski Dani Olmo, Ferran Torres, dan Raphinha semuanya mampu bermain di posisi tersebut.

BACA JUGA: Kylian Mbappe Tak Kunjung Cetak Gol, Carlo Ancelotti Pasang Badan: Dia Tetap Hebat Kok

BACA JUGA: Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid Menang Mudah Atas Real Valladolid, Endrick Cetak Gol Debut

Neymar hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dengan Al-Hilal, dan dia hanya tampil lima kali untuk tim Liga Pro Saudi itu mencetak satu gol dan memberikan tiga assist setelah mengalami cedera ACL pada bulan Oktober.

Legenda Brasil ini tampil 186 kali selama empat tahun di Barcelona, ​​​​memenangkan sembilan trofi utama dan mencetak 105 gol di semua kompetisi.

Dani Olmo Frustasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: