Kabar Buruk Buat Fans Barcelona, Bintang Muda Marc Bernal Cedera ACL

Kabar Buruk Buat Fans Barcelona, Bintang Muda Marc Bernal Cedera ACL

Kabar Buruk Buat Fans Barcelona, Bintang Muda Marc Bernal Cedera ACL-@marcbernal-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar buruk menghampiri Barcelona setelah meraih hasil kemenangan tipis melawan tuan rumah Rayo Vallecano pada Rabu, 28 Agustus 2024 dini hari WIB.

Pasalnya, gelandang muda yang sedang bersinar yakni 17 tahun dikabarkan mengalami cedera ACL yang cukup parah dan bisa saja absen dalam waktu hitungan bulan.

Blaugrana memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut mereka untuk memulai musim LaLiga baru berkat kemenangan 2-1 yang diraih dengan susah payah melawan Rayo Vallecano.

Akan tetapi cedera yang dialami gelandang muda Marc Bernal di akhir pertandingan tidak diragukan lagi menjadi salah satu topik pembicaraan terbesar setelah pertandingan.

BACA JUGA:Hansi Flick Memveto Neymar Kembali ke Barcelona, Dani Olmo Kian Frustasi di Blaugrana

Bernal menderita cedera lutut yang tampaknya sangat serius pada menit kesembilan waktu tambahan, dan pelatihnya Hansi Flick ditanyai setelah pertandingan tentang kondisi pemain berusia 17 tahun itu.

Jawaban pelatih asal Jerman itu sangat singkat dan langsung ke intinya, sang bos tidak terdengar terlalu optimis soal bintang barunya itu.

"Tidak seorang pun di ruang ganti yang senang. Situasi Marc Bernal tidak terlihat baik. Kita harus menunggu sampai besok," ungkap Hansi Flick.

Ada beberapa laporan dari beberapa sumber terpercaya di media Catalan yang mengatakan Bernal telah menderita cedera ACL yang mengakhiri musim di lutut kirinya.

BACA JUGA:Barcelona Kehilangan Roque dan Lengket, Ini Incaran Hansi Flick Selanjutnya

Dan tes kesehatan pada cederanya itu akan dilakukan hari Rabu ini di Barcelona maka akan mengonfirmasi apa yang sudah diharapkan semua orang.

Ini merupakan pukulan telak bagi Bernal dan juga bagi Barça, yang kehilangan salah satu pemain muda paling menjanjikan yang telah menjadi bagian krusial dari sistem Flick.

Bernal telah menjadi pemain inti yang sangat penting dengan pilihan-pilihan pivot lainnya seperti Frenkie de Jong, Gavi, Andreas Christensen dan Eric García yang telah absen karena berbagai cedera.

Profil Singkat Marc Bernal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: