Presiden Real Madrid Florentino Perez Ngotot Boyong Rodri dari Manchester City

Presiden Real Madrid Florentino Perez Ngotot Boyong Rodri dari Manchester City

Presiden Real Madrid Perez Ngotot Boyong Rodri dari Manchester City-officialrodri166/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Presiden Real Madrid Florentino Perez telah menginstruksikan staf perekrutan untuk memboyong Rodrigo Hernandez Cascante atau Rodri dari Manchester City ke Los Blancos, menurut The Transfers Podcast.

Florentino Perez tidak puas dengan skuad Real Madrid sekarang, meskipun beberapa pemain bintang seperti Kylian Mbappe dan Endrick telah didatangkan ke Los Blancos.

Maka dari itu, Florentino Perez akan menjadikan Real Madrid Los Galacticos dengan berniat memboyong Rodri dari Manchester City.

BACA JUGA:Hansi Flick Memveto Neymar Kembali ke Barcelona, Dani Olmo Kian Frustasi di Blaugrana

BACA JUGA:Barcelona Kehilangan Roque dan Lengket, Ini Incaran Hansi Flick Selanjutnya

Rodri memiliki sisa tiga tahun dalam kontraknya di Manchester City, dan ingin meningkatkan persyaratannya untuk menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran terbaik sejalan dengan penampilannya selama lima musim terakhir.

Namun, Real Madrid diperkirakan akan berupaya mendatangkan Rodri dari Manchester City, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester City kini mengetahui minat Real Madrid untuk mendatangkan Rodri yang merupakan pemain timnas Spanyol.

Rodri yang kini berusia 28 tahun, juga merupakan pemain top timnas Spanyol dan secara luas dianggap sebagai gelandang bertahan terbaik dalam sepak bola abad ini.

Rodri bergabung dengan Manchester City pada tahun 2019, dan membayar biaya transfer yang saat itu memecahkan rekor dengan klausul pelepasannya sebesar 70 juta euro dari Atletico Madrid.

BACA JUGA:Kabar Buruk Buat Fans Barcelona, Bintang Muda Marc Bernal Cedera ACL

BACA JUGA:Kylian Mbappe Tak Kunjung Cetak Gol, Carlo Ancelotti Pasang Badan: Dia Tetap Hebat Kok

Sejak itu transfer Rodri ke Manchester City dianggap sebagai salah satu transfer tersukses dalam sejarah sepak bola Eropa.

Rodri yang kelahiran Madrid ini telah memainkan setidaknya 33 pertandingan Liga Primer di setiap musim sejak pindah ke Etihad. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: