AION Indonesia Raih Best New Comer EV Car di Technologue Award 2024

Sabtu 31-08-2024,08:53 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Indomobil Energi Baru dengan bangga mengumumkan bahwa AION Indonesia, kendaraan listrik terbaru yang hadir di pasar otomotif tanah air, mendapatkan penghargaan.

AION Indonesia meraih anugerah ‘Best New Comer EV Car’ dalam Technologue Award 2024.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan keputusan dewan redaksi Technologue.id yang mengapresiasi kehadiran AION sebagai pendatang baru dalam industri mobil listrik di Indonesia.

Menurut CEO PT Indomobil Energi Baru, Andry Ciu, penghargaan ini merupakan pengakuan yang sangat berarti bagi dirinya serta tim AION lainnya. Ini menunjukkan bahwa AION telah berhasil dalam semua aspek yang diukur, menegaskan reputasinya sebagai merek yang tidak hanya mengutamakan kualitas, tetapi juga keselamatan dan keberlanjutan.

BACA JUGA:Unit AION Bisa Ditest Drive Gratis di Autovaganza 2024

"Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh redaksi Technologue pada ajang Technologue Award 2024. Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan kami sebagai pendatang baru di pasar kendaraan listrik, tetapi juga menegaskan komitmen kami terhadap perkembangan otomotif tanah air," ujar Andry dalam keterangan resminya pada Jumat 30 Agustus 2024.

Sejak kehadirannya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang dilaksanakan pada 18 – 28 Juli 2024 lalu, AION Indonesia hingga saat ini masih terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas yang berkelanjutan dan inovatif bagi masyarakat Indonesia.

"Kami percaya bahwa kendaraan listrik adalah langkah penting menuju masa depan yang lebih hijau dan ramah lingkungan," kata Andry.

Dengan penghargaan ini, Andry menyatakan bahwa AION Indonesia semakin terdorong untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan mereka dan negara. Andry berharap bahwa AION Indonesia dapat terus memimpin dalam inovasi kendaraan listrik dan berkontribusi pada transformasi industri otomotif di Indonesia.

BACA JUGA:GIIAS 2024: AION Pamer Supercar, Ini Dia Spesifikasi HYPTEC SSR, Tenaganya Bisa Capai 1.207 Hp

Seluruh pencapaian ini juga membuktikan pula penjualan 1 juta unit dapat ditempuh hanya dalam 4 tahun 8 bulan sejak 2019 sampai Desember 2023. AION juga mendapat peringkat ke 3 dunia sebagai mobil listrik terbaik di dunia.

Kategori :