Pemenang Yamaha Fazzio Modifest 2024 Bekasi, Kangtongi Hadiah Jutaan Rupiah

Minggu 01-09-2024,12:31 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah mejalani menilaian dari tim juri, sebanyak 8 pemilik Yamaha Fazio berhasil kelauar sebagai pemenang di ajang Yamaha Fazzio Modifest 2024 Bekasi.

Fazzio Modifest 2024 Bekasi merupakan seri penutup dari rangkaian kontes modofikasi yang digelar oleh Yamaha di berbagai kota Tanah Air.

Sebelumnya ajang modifikasi yang mengakomodir ekspresi dan kreatifitas pemilik Fazzio ini juga telah di gelar di 3 lainnya yaitu Bandung, Yogyakarta dan Makassar.

BACA JUGA:Pramono Bocorkan Sosok Ketua Timses Pilkada Jakarta, Bukan Kader PDIP

BACA JUGA:Pengamat Sebut Anggaran Pendidikan 2025 Bocor di Mana-Mana, Dipotong Buat Makan Bergizi Gratis?

Erica Puspasari yang merupakan Branding and Promotion Manager PT Yamaha Indonesia Motor menjelaskan bahwa penilaian tidak hanya pada hasil modifikasi, namun juga kesesuaian antara Fazzio dengan pemiliknya.

Adapun terdapat dua kategori lifestyle modifikasi pada Fazzio Modifest ini, di antarnya Fazzio Modif Tipis-Tipis dan Fazzio Modif Gaya Gue. 

Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep simpel modifikasi serta terdapat aksesoris original Yamaha. 

BACA JUGA:Pengumuman! Pendaftaran CPNS Kemenag 2024 Resmi Dibuka, Cek Formasi dan Syaratnya di Sini

BACA JUGA:Indra Sjafri Siapkan Timnas Indonesia U-20 Hadapi Korea Selatan U-20, Tak Ingin Telan Kekalahan Lagi

Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue ini mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio dengan konsep kreatif modifikasi.

Peserta juga diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesoris original Yamaha.

Ajang ini semakin meriah dengan hadirnya berbagai aktivitas lifestyle seperti Dance Competition, Live Painting Modification dan OOTD Class.

Bertempat di Grand Galaxy Park, Bekasi, aktivitas ini berlangsung meriah dengan menghadirkan lebih dari 50 unit ragam warna Fazzio yang sudah dimodifikasi.

Puluhan Fazzio ini tampil memikat ditengah-tengah ribuan pengunjung mall. 

Kategori :