Transfer Konyol Arsenal Rekrut Sterling, Sancho Bakal Hangatkan Bangku Cadangan Chelsea

Senin 02-09-2024,05:00 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Arsenal melakukan bisnis yang konyol dengan merekrut Raheem Sterling, dan mengatakan Chelsea gila karena membiarkannya pergi, menurut legenda Manchester United Rio Ferdinand.

Setelah diusir dari skuad utama Chelsea yang dilatih Enzo Maresca, Sterling memastikan kepindahannya pada hari terakhir bursa transfer ke rivalnya di London, Arsenal.

Sterling yang bermain untuk Manchester City dan Liverpool sebelum Chelsea, bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman selama satu musim.

BACA JUGA:Osimhen Tetap di Napoli, Dua Alasan Chelsea Gagal Hari Terakhir Bursa Transfer

BACA JUGA:Manchester United Butuh Striker Seperti Van Persie, Menanti Bukti Joshua Zirkzee dan Rasmus Hojlund

Rio Ferdinand senang untuk Sterling, yang menghadapi pengasingan hingga Januari jika ia tidak meninggalkan Chelsea.

Ia mengatakan pengalaman pemain berusia 29 tahun itu akan 'sangat berharga' bagi tim Arsenal yang mengejar gelar Liga Primer pertama mereka sejak 2004.

Rio Ferdinand yakin Chelsea gila karena melepas Sterling dan berkata dia bisa saja membantu Arsenal mengangkat trofi Liga Primer.

"Sungguh aksi sirkus yang gila," kata Ferdinand di saluran YouTube -nya, membahas salah satu gerakan paling menarik di musim panas.

"Tetapi saya senang dan gembira bahwa situasinya teratasi untuk Raheem Sterling dan ia mendapatkan langkah yang diinginkannya. Situasinya tidak ditangani dengan baik, seharusnya bisa lebih baik dari Chelsea. Tapi saya senang dia sudah pergi sekarang,” kata bek legenda Manchester United itu.

BACA JUGA:Ini 2 Alasan Raheem Sterling Tolak Pindah ke Arab Saudi Demi Gabung Arsenal

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Manchester United vs Liverpool, Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain

Rio Ferdinand menganggap ini bisnis yang hebat dari Arsenal, dan dari sudut pandang mereka, ini bisnis yang konyol. 

"Anda mendapatkan pemain sayap berpengalaman yang telah memenangkan empat gelar liga, dia tahu bagaimana melakukannya. Dia bermain untuk beberapa klub terbesar yang ada di negara ini. Ia tahu jalan menuju trofi dan itu sangat berharga. Bagaimana Chelsea bisa melepaskannya, saya tidak tahu, itu gila,” ujarnya.

Sancho akan Menghangatkan Bangku Cadangan di Chelsea

Kategori :