Selama pameran, peserta dan pengunjung memberikan feedback positif tentang keberagaman konten dan pengaturan yang matang.
Banyak peserta menyatakan bahwa pameran ini memberikan platform yang baik untuk mempromosikan merek dan produk mereka serta membantu mereka melakukan pengenalan yang lebih efisien dengan calon pelanggan dan mitra.
Pengunjung juga menghargai kegunaan dan keberhasilan konten pameran, yang memenuhi kebutuhan mereka akan informasi terkini dan saran operasional praktis.
BACA JUGA:Lewat Relawan Bakti BUMN, PLN Beri Pelatihan UMKM dan Giatkan Budaya Khas Jembrana, Bali
BACA JUGA:Pemprov DKI Sukses Gelar JITEX 2024, Produk UMKM Lokal Tembus Pasar Internasional
YUGUO sebagai penyelenggara menyatakan bahwa ke depan, mereka akan terus mengoptimalkan konten dan format pameran berdasarkan umpan balik pasar dan kebutuhan peserta, dengan tujuan memberikan dukungan yang lebih baik bagi UMKM di Indonesia.
Pameran mendatang akan lebih menekankan inovasi dan penerapan teknologi, menghadirkan lebih banyak teknologi, produk, dan model baru untuk membantu perusahaan Indonesia mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di era digital.