2024 Yuguo Indonesia E-Commerce Exhibition, Memberdayakan UMKM Buka Peluang Baru

Senin 02-09-2024,20:25 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Tempo Scan Gandeng Andre Taulany Berikan Modal Usaha untuk UMKM

BACA JUGA:Pemprov DKI Kembangkan Jakarta Entreprenuer Agar UMKM Mampu Bersaing di Pasar Global

Setiap detail acara memberikan wawasan industri yang berharga dan saran praktis yang berguna. Melalui sesi-sesi ini, peserta tidak hanya mendapatkan informasi terkini tetapi juga berinteraksi langsung dengan para ahli industri, berbagi pengalaman, dan mengeksplorasi ide-ide baru.

Salah satu sesi yang sangat diperhatikan adalah sesi operasional ShopTokopedia, di mana penjual sukses membagikan pengalaman mereka dalam mengoptimalkan penjualan.

Sementara lembaga MCN terkemuka membahas peluang baru dalam siaran langsung. Untuk perusahaan yang ingin memperluas bisnis di berbagai platform, para ahli dari Amazon Global dan Shopify Plus juga membagikan strategi sukses dalam sesi multi-platform, membantu peserta memahami rahasia perkembangan multi-platform.

BACA JUGA:Haloje Indonesia Siap Bantu UMKM dengan Mengadakan Meeting dan Training dengan Tema Kemerdekaan, Catat Tanggalnya

BACA JUGA:Budget Minim, Hasil Maksimal: Memanfaatkan Digital Marketing Untuk Bisnis UMKM

Selama pameran, banyak peserta, ahli industri, dan raksasa e-commerce terkemuka hadir, dengan santai membagikan pengalaman sukses dan wawasan mendalam mereka. 

Sesi dialog artis mengundang tokoh-tokoh penting dan ahli untuk membahas strategi merek dan pemasaran yang dapat membantu perusahaan berkembang lebih baik. 

Kehadiran para tamu ini tidak hanya meningkatkan profesionalisme acara, tetapi juga memberikan inspirasi berharga bagi peserta dan pengunjung.

Metode Transaksi yang Lebih Efisien dan Berbagi berbagai Sumber Daya Industri yang Berharga

Pameran ini memberikan kesempatan luar biasa bagi peserta untuk memamerkan produk mereka dan memperluas jaringan bisnis. 

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-79 RI, BRI Hadirkan Bazaar UMKM BRILiaN Pada Gelaran BRILiaN Independence Week

BACA JUGA:79 Tahun Kemerdekaan RI Gaungkan Nusantara Baru, PNM Dukung UMKM Terus Maju

Peserta tidak hanya dapat menampilkan produk dan layanan mereka tetapi juga berinteraksi langsung dengan calon pelanggan dan mitra bisnis, serta dapat memperluas saluran bisnis mereka. 

Pengunjung dapat memperoleh informasi terbaru tentang industri dan meningkatkan kemampuan bisnis mereka melalui berbagai aktivitas yang diadakan.

Kategori :