2024 Yuguo Indonesia E-Commerce Exhibition, Memberdayakan UMKM Buka Peluang Baru

Senin 02-09-2024,20:25 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dengan cepatnya globalisasi dan perkembangan pesat e-commerce membawa peluang baru yang belum pernah terjadi sebelumnya di Indonesia. 

2024 Yuguo Indonesia E-Commerce Exhibition & 2024 Indonesia SME Conference and E-Commerce Product Expo akan diselenggarakaSeptember 2024 di ICE BSD Hall 3A. 

BACA JUGA:Kriyanusa 2024 di JCC, Ada Mitra Binaan PLN dan UMKM dari Berbagai Daerah

BACA JUGA:Dukung Pameran Kriyanusa 2024, BRI Dorong UMKM Kerajinan dan Seni Kriya Naik Kelas

Acara YUGUO ini bertujuan untuk menyediakan platform profesional bagi pemilik usaha dan pelaku e-commerce di Indonesia untuk berkolaborasi, belajar, dan berkembang.

Serta menghadirkan lebih banyak produk berkualitas dari supplier tangan pertama untuk menciptakan peluang bisnis baru untuk UMKM di Indonesia. 

Selama tiga hari acara ini, jumlah total pengunjung mencapai 9.579 orang.

Kolaborasi Pemerintah, Dunia Usaha, dan Artis Terkenal Menghidupkan Suasana Acara

Pada 30 Agustus pagi, upacara pembukaan yang meriah menandai puncak suasana pameran. 

BACA JUGA:Optimalkan Produk UMKM Nasional dalam Rantai Pasok Bisnis, SIG Raih Lima Penghargaan PaDi Expo & Conference Award 2024

BACA JUGA:Kemendag Beri Pelatihan Digital Demi Majukan UMKM Lintas Industri

Para elit pemerintah dan dunia usaha dari Indonesia berkumpul untuk menyaksikan momen penting ini. Di acara pembukaan, para wakil dari berbagai kalangan menyampaikan pidato yang penuh inspirasi.

Pameran ini juga menampilkan sesi khusus yang sangat menarik, yaitu "Talkshow Artis", di mana sembilan selebritas terkenal berkumpul untuk menyebarkan dan mengungkapkan peluang dan potensi kerjasama antara merek dan artis.

Sesi Khusus dalam Menawarkan Konten dan Tips Praktis untuk UKM

Pameran ini fokus pada bidang-bidang inti dalam industri e-commerce, dengan berbagai sesi khusus yang dirancang dengan cermat, mulai dari talkshow artis, operasional ShopTokopedia, hingga penjualan multi-channel dan pemasaran merek. 

Kategori :